Marquez Sulit Dominan Karena Level Persaingan MotoGP Naik Dalam 2 Tahun Ini

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) diprediksi kuat tidak akan dominan lagi seperti sebelumnya. Hal demikian mengacu pada tingkat persaingan MotoGP yang meningkat dalam 2 tahun belakangan. Itu yang diungkapn oleh Franco Morbidelli (Monster Yamaha Energy).

BACA (JUGA) : Ini Kabar Terbaru Hubungan Tim VR46 Dan Sponsor Aramco, Berlanjutkah ?

Disamping juga pastinya soal serbuan para pembalap muda usia 22-25 tahun. Pada sisi lain MM93 akan berumur 29 tahun. Tentu saja, secara fisik berbeda. Belum lagi problem cederanya yang mungkin belum fit 100 persen.

koizumi

“Dia cepat dalam berbagai kondisi. Dia bukan bintang seperti masa lalu karena level MotoGP sudah meningkat dalam dua tahun terakhir. Tapi kita melihat dia menang, itu berarti dia kembali, “tukas Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 tahun 2017.

BACA (JUGA) : Apakah Quartararo Pakai Nomor Start 1 Tahun Depan ? Ini Jawabannya

Pada sisi lain, Morbidelli yang juga runner-up MotoGP 2020 mengomentari apa yang terjadi dengan rekannya di VR46 Riders Academy. Maksudnya soal kejatuhan yang dialani Francesco Baganaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang sebetulnya sedang memimpin balapan dan tinggal 6 lap lagi untuk merebut podium jawara.

“Ketika dia tertinggal 52 poin, maka dia harus memberikan segalanya, dia hanya perlu melakukan satu hal dan itu adalah menang. Itulah yang dia coba lakukan, sayangnya dia tidak bisa. Mereka tidak perlu menyesal, mereka memiliki kejuaraan yang hebat. Di Ducati mereka sangat kuat, mereka juga bersaing untuk tahun depan. Motor merah itu menunjukkan hal-hal baik dengan pengendaranya, “tambah Morbidelli. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like