Vinales Akui Belum Maksimal Diatas Mesin V4, Efek 7 tahun Mesin Inline ?

BeritaBalap.com- Maverick Vinales melakoni adaptasi pacuan Aprilia RS-GP dalam beberapa bulan ini. Jadi musim 2021 (sejak sekira Agustus) merupakan langkah adaptasi sebelum menjalani musim MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Penting ! Alex Marquez Ungkap Kondisi Terkini Marc Marquez

Yang menarik, bahwa Vinales mengakui bahwa ia belum mencapai batas dalam mengendarai RS-GP. Itu yang disebutnya masih dalam proses. Faktanya memang ada perubahan konstruksi mesin yang dipakai dari inline selama sekitar 7 tahun ini.

koizumi

Mulai saat di tim Yamaha (2017 hingga pertengahan 2021) dan Suzuki (2015-2016). Secara logika, ada perubahan riding style alias gaya berkendara, titik pengereman dan perangkat elektronik.

“Berkali-kali saya merasa tidak akan mencapai batas, jadi saya masih harus mengusahakannya, “tegas Maverick Vinales yang dikontrak Aprilia selama 1 tahun (2022) dengan opsi perpanjangan.

BACA (JUGA) : Marah Dengan KTM, Petrucci : Mereka Tidak Menepati Janji !!

“Kita belum berada di tempat yang kita inginkan. Kami harus meningkatkan perfoma di tikungan, dan kami tahu tentang apa yang perlu dilakukan untuk meningkatkan. Kami harus menunggu Sepang tetapi senang memiliki arah yang jelas, jadi saya senang dengan bagaimana tes ini berjalan, ”tambah Maverick Vinales yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

 

Facebook Comments

You May Also Like