Ini Kabar Terbaru Hubungan Tim VR46 dan Sponsor Aramco, Berlanjutkah ?

BeritaBalap.com-Perkembangan hubungan kerja antara tim VR46 dan sponsor Aramco asal Arab Saudi sempat menjadi teka-teki. Tidak jelas perkembangannya.

BACA (JUGA) : Joan Mir Minta Maaf Suzuki Tidak Bisa Pertahankan Juara Dunia, Akui Hebatnya Quartararo

Ada yang bilang batal alias tidak jadi, adapula yang menganggap masih berproses. Rossi sendiri tetap optimis walau memang kelihatan belum memastikan. Maksudnya belum ada transfer kepastian uang tanda jadi. Itu pemikiran sederhananya

koizumi

Nah, konteks ini yang kemudian diperjelas oleh Pablo Nieto selaku manajer tim VR46. Dia menjelaskan perkembangan terbaru dengan sponsor Aramco yang notabene dimiliki Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud. Apakah memang jadi mendukung tim MotoGP VR46 ataupun juga dengan tim Moto2 dan Moto3 sekalian atau bagaimana ?

BACA (JUGA) : Sangat Disayangkan Jika Bastianini Tidak Dapat Ducati Terbaru Seperti Luca Marini (2022)

“Kami telah membuat perjanjian ini dengan Aramco di masa lalu. Segalanya berjalan sangat lambat, tetapi mereka berada di jalur yang benar. Ini adalah hal yang paling penting. Ada beberapa penundaan, tetapi kami berada di jalur yang benar dan kami sedang mengerjakannya, “ujar Pablo Nieto.

“Ini adalah proyek yang sangat indah. Semua orang tahu pembalap yang akan kita miliki. Kami harus belajar dan tumbuh, karena ini adalah tantangan baru bagi kami. Saya pikir kami akan mendapat dukungan luar biasa dari Ducati. Kami akan memasuki MotoGP untuk melakukan hal-hal yang sangat baik, “tambah Pablo Nieto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like