Marquez Tantang Ducati Upgrade Part Motornya Jika Terbukti Raih Prestasi

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah memastikan dirinya akan naik pacuan Ducati tahun depan (2024). Tepatnya di tim Gresini Racing. Jadi siap berduet dengan adiknya Alex Marquez. Mereka akan menunggangi pacuan GP23 yang tahun ini dipakai duet tim Ducati Lenovo, Bagnaia ‘Pecco’ dan Enea Bastianini ataupun yang lainnya.

BACA (JUGA) : Akhirnya Mantan Rider MotoGP Tim Ducati Dan Aprilia Iannone Kembali Balapan, Dimana ? Timnya ?

Lebih lanjut, Marquez memiliki harapan, ini sehubungan motor pacuannya yang dapat diupgrade teknisi Ducati ketika ia dapat menunjukkan prestasinya. Dia ingin kerja kerasnnya dihargai.

koizumi

“Dari apa yang saya pahami, kamu akan mendapatkannya di trek. Jika kamu bergerak lebih cepat, maka mereka memberi kamu lebih banyak bagian (mesin, red) dan jika kamu bergerak lebih lambat, maka kamu memiliki lebih sedikit barang tersebut. Saya harus mendapatkannya di lintasan, ”tutur Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Siapa Yang Dijagokan Quartararo Raih Juara Dunia MotoGP ? Pecco Atau Jorge Martin ?

Pada sisi lain, yang perlu dipahami, bahwa sebagai bagian dari kepindahannya ke tim Gresini Ducati, maka Marquez akan memiliki kepala kru baru untuk pertama kalinya sepanjang karir MotoGPnya selama ini.

Marquez akan bekerja sama dengan Frankie Carchedi, yang pernah membantu Joan Mir saat perebutan gelar juara dunia di tim Suzuki (2020).

BACA (JUGA) : Wow, Miguel Oliveira Tertarik Direkrut Honda Dan Ingin Prosesnya Segera Terwujud

Apakah Marc Marquez sudah berbicara dengan Carchedi sejak pengumuman tersebut ? “Belum, belum. Saat ini saya hanya sudah berbicara dengan tim Gresini dan itu adalah salah satu langkah untuk terlibat dengan seluruh tim, ”timpal Matrc Marquez. BB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like