Akhirnya Mantan Rider MotoGP Tim Ducati Dan Aprilia Iannone Kembali Balapan, Dimana ? Timnya ?

BeritaBalap.com-Mantan pembalap Aprilia ataupun Ducati, Andrea Iannone dipastikan akan kembali melakoni balapan. Iannone akan berkompetisi di balap superbike (WorldSBK) bersama tim GoEleven. Iannone sendiri terakhir balapan musim 2019. Kemudian diskorsing selama 4 tahun karena penggunaan doping.

BACA (JUGA) : Siapa Yang Dijagokan Quartararo Raih Juara Dunia MotoGP ? Pecco Atau Jorge Martin ?

Penambahan Andrea Iannone ke tim GoEleven, maka membuat Ducati semakin kuat menjelang musim balap 2024 dengan formasi Alvaro Bautista, kemudian Nicolo Bulega, Danilo Petrucci dan Sam Lowes. Semuanya terikat dalam kontrak.

koizumi

“Saya sudah lama menantikan momen ini, akhirnya saya kembali ke jalur yang benar, tempat saya menghabiskan hidup saya, ”ujar Andrea Iannone yang saat ini berusia 34 tahun.

BACA (JUGA) : Nakagami Kasih Saran Penting Dan Menyentuh Buat Honda Pasca Ditinggal Marquez 2024

“Saya berterima kasih kepada Gigi Dall’Igna, Paolo Ciabatti, Claudio Domenicali, Marco Zambenedetti dan seluruh tim Go Eleven atas kepercayaan mereka, dengan dukungan mereka saya menemukan kembali antusiasme yang saya miliki sebagai seorang anak. Terima kasih khusus juga kepada keluarga besar WorldSBK atas kesempatannya. Saya sangat bersemangat, “tambah Andrea Iannone yang dikuti dari Crashnet. BB1

Hasil MotoGP Mandalika :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like