Marquez Tidak Mau Gaya Hidup Mewah ala Milliarder, Cukup di Desa, Ini Pengakuan Jujurnya…

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez (Repsol Honda) dipastikan sudah punya segalanya. Jangan bicara duit. Kontraknya tertinggi diantara semua petarung MotoGP. Nah, ada hal menarik ditengah begitu besarnya penghasilan Marquez yang masih berusia 25 tahun ini.

Bahwa ia lebih memilih tinggal di desa saja. Tepatnya di kota kelahirannya, Cervera yang berjarak 110 km dari Barcelona. Jadi dia tidak tinggal di kota besar seperti Barcelona ataupun Monaco ataupun Andorra yang banyak dihuni para selebritis balap dunia.

“Saya suka Spanyol dan Italia, itu yang sangat saya sukai, tidak ada tempat lain untuk saya. Di atas segalanya adalah makanan, tetapi juga iklim dan cara hidup. Ini sempurna untukku, “tutur Marquez yang masih memiliki kontrak dengan tim Repsol Honda hingga akhir tahun 2020.

koizumi

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo : Siap Kalahkan Marquez & Raih Gelar Juara Dunia Ke-6

Marquez mengaku bahwa lebih senang tinggal dekat dengan ibunya. “Saya bisa memasak mie dan mungkin memanggang dada ayam, tetapi jangan meminta saya untuk risotto ya, itulah mengapa saya masih pulang ke ibu saya. Saya suka olahraga, bermain ski di musim dingin atau sepakbola. Saya tidak punya hobi yang tidak ada hubungannya dengan olahraga, “tutur Marquez.

Jadi ditekankan oleh Marquez bahwa sejak 5 tahun lalu, ia memang tidak akan merubah gaya hidup saya. Sudah diplot sebelumnya sebagai sebuah prinsip.

“Lima tahun lalu, saya berpikir bahwa gaya hidup saya tidak akan pernah berubah. Saya tidak percaya bahwa saya akan membutuhkan rumah besar, jet pribadi atau area VIP di klub malam. Saya tidak ingin semua itu. Saya juga tidak suka duduk di meja VIP saya di klub malam, karena saya lebih suka berada di lantai dansa dengan teman-teman saya. Kehidupan telah berkembang dengan cara ini. Saya tidak suka dan saya tidak ingin itu, “tambah Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like