Maruli Laden Dilepas Aqsal Ilham Direkrut Tim H Putra 969 LFN, Ini Penjelasan Haji Putra Rizky

BeritaBalap.com-Kabar terbaru yang diterima penulis bahwa tim H Putra 969 LFN merubah formasi pembalap pemulanya karena sesuatu hal yang logis dan pastinya menjadi hak prerogatif manajemen tim.

BACA (JUGA) : Wow, Markas Tim Road Race H Putra 969 LFN Akan Pindah Dari Sentul Ke Jogja

Keputusan yang tepat dan strategis jelang seri perdana Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu depan (10-12 Mei).  Jadi posisi pemula Maruli Laden dilepas status alias tidak dipakai lagi.

koizumi

Nah, gantinya adalah petarung potensial asal Jawa Tengah, Aqsal Ilham. Itu fotonya menjadi lead atau gambar utama berita ini. Doi merupakan racer yang merebut podium terbaik saat Kejurnas MotoPrix region Jawa di Mijen Semarang beberapa Minggu lalu.

BACA (JUGA) : Bos Tim H Putra 969 LFN Ungkap Alasan Fitriansyah Kete Pindah Motor MX King

“Jadi soal Maruli karen indisipliner. Tidak disiplin. Ikut balap Kejurda tetapi tidak ijin kepada manajemen tim, kemudian crash. Harusnya komunikasi, “terang Haji Putra Rizky yang juga pengusaha muda sukses di berbagai bidang usaha.

Haji Putra Rizky selaku pemilik tim road race H Putra 969 LFN

“Gantinya, kita rekrut Aqsal Ilham. Ini pembalap potensial. Fokus di balap Kejurnas OnePrix dan MotoPrix, “tambah Haji Putra Rizky yang mengaku siap memindahkan markas tim road racenya ke Yogyakarta. Secara jarak, memang lebih strategis dengan anak-anak dari bengkel Kate Montor Maboer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like