Bos Ducati Tegaskan Tidak Pakai Miller Lagi (2023), Siapa Gantikan Bastianini di Gresini ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti menegaskan bahwa mereka memastikan tidak akan bersama Jack Miller lagi. Jadi sudah resmi dilepas. Isu kuatnya memang Jack Miller sedang bernegosiasi dengan KTM.

BACA (JUGA) : Bastianini Tuntut Ducati Cepat Beri Kepastian Timnya 2023 Agar Balap Lebih Fokus

Nah, lebih lanjut, bagaimana respon Ciabatti sehubungan rencana formasi tim Gresini Racing ketika Enea Bastianini juga dipastikan pergi. Maksudnya pergi yang masih dalam lingkaran Ducati. Jika tidak di tim utama (Ducati Lenov), opsi lainnya menuju Pramac Racing.

koizumi

Dalam hal ini, Ciabatti menyebut peluang dua pembalap tim Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins yang menarik di pasar pembalap. Namun memang Joan Mir kemungkinan besar bergabung di tim Repsol Honda. Diberitakan sudah dekat sekali menuju kesepakatan.

BACA (JUGA) : Jack Miller Dan Pol Espargaro Siap Bergabung KTM 2023 ? Siapa Yang Dilepas ?

“Semua orang tahu bahwa Jack Miller tidak akan bersama kami lagi tahun depan, “tegas Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Ungkap Ada Tim Diluar Honda Yang Ingin Merekrutnya Dengan Gaji Lebih Gede

“Di tim Gresini kami berbincang sedikit dengan mereka. Ada pembalap menarik yang, berdasarkan keputusan Suzuki, ada di pasar. Saya pikir kita harus menunggu beberapa minggu untuk melihat siapa yang akan menjadi pembalap Gresini, ”tambah Paolo Ciabatti yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya :

Facebook Comments

You May Also Like