Wow, Markas Tim Road Race H Putra 969 LFN Akan Pindah Dari Sentul Ke Jogja

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima langsung penulis bahwa markas tim road race H Putra 969 LFN Indonesia Racing Team akan berpindah dari Sentul Bogor ke Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Bos Tim H Putra 969 LFN Ungkap Alasan Fitriansyah Kete Pindah Motor MX King

Sebetulnya, siang ini (3 Juni), Haji Putra Rizky selaku pemilik tim akan berangkat ke Yogyakarta.  Konteks ini memang terbukti dari jadual flight yang sempat dikirim kepada penulis. Namun karena sesuatu hal dibatalkan.

koizumi

“Rencananya memang sekalian mau melihat tanah yang akan dibeli untuk markas tim, “tutur Haji Putra Rizky yang notabene timnya disupport mekanik senior Heru Kate dan Aan Kate dari bengkel Kate Montor Maboer. Ini memang salah satu bengkel lama di kota gudeg Jogja.

Namun planning ini dibatalkan karena ada keperluan pekerjaan yang lebih penting. Kabarnya pula, sore ini dari pihak manajemen tim H Putra 969 LFN (Haji Rizky Fauzi dan Tama Hasibuan) akan menuju Yogyakarta.

Kembali ke bahasan awal, bahwa semua motor yang saat ini ada di bengkel Sentul Besar akan dibawa ke Yogyakarta. Basecamp akan berpusat di Yogyakarta yang memang kota balap roda dua di Indonesia.

Bagaimana dengan bengkel dan workshop yang ada di Sentul ? Untuk sementara akan digunakan untuk menaruh berbagai mobil balap Haji Putra Rizky.

“Jadi bengkel yang di Sentul untuk tempat semua mobil balap saya. Ini sementara sambil menunggu bengkel besar yang sedang dikebut pembangunannya di Bintaro. Sementara mobil-mobil taruh di bengkel Sentul dulu. Makanya yang motor dipindah ke Jogja semua, “tambah Haji Putra Rizky yang juga siap meramaikan balap reli nasional dengan pacuan yang baru spesifikasi WRC2 Skoda Rally2 Evo versi terbaru (2022). BB1

Facebook Comments

You May Also Like