Terbukti ! Tim H Putra 969 Disupport RCB -Proliner Buat Balap Nasional dan Asia (ARRC)

BeritaBalap.com-Launching tim balap H Putra 969 yang konsen di balap nasional dan internasional (ARRC) menjadi pembuktian nyata bahwa part racing merek Racing Boy (RCB) dan Proliner ikut mendukung tim yang dimiliki Haji Putra Rizky ini.

Dalam hal ini, Rio Tan sebagai manjer Racing PT. Enwan Multi Partindo (N1) sebagai distributor RCB dan Proliner mengikuti momen peluncuran H Putra 969 Racing Team yang berlangsung di Sirkuit, Sentul, Bogor. Dalam sebuah sesi, Haji Putra Rizky selaku pemilik tim memberikan potongan nasi tumpeng kepada Rio Tan yang disaksikan sahabatnya, Irwan Bethar.

BACA (JUGA) : Syukuran Tim H Putra 969 Dan Workshop Di Sentul, Doa Bersama Anak Panti Asuhan

koizumi

Terlihat pula logo RCB dan Proliner nempel jelas dan tegas pada pacuan bebek ataupun sport 250. Oh ya, dalam suatu kesempatan, memang disebut oleh manajer tim H Putra 969, Ical bahwa ia sedang berada di N1 untuk riset knalpot AP250 (ARRC 2021) yang berbasic Honda CBR 250 RR

Tim H Putra 969 yang juga disupport produk RCB dan Proliner

Tidak ketinggalan, penggunaan pelek RCB yang diklaim paling ringan ataupun knalpot Proliner yang diriset khusus sesuai kebutuhan mesin. Termasuk handle ataupun footstep by RCB yang memang sangat populer di dunia balap dan perangkat lainnya.

BACA (JUGA) : Wow ! Haji Putra Rizky Pastikan Gelar Kejurnas Motorsport 2021 Sentul, Kontrak 4 Seri

Adapun skuad tim H Putra 969 yang diback-up mekanik Suhartanto diperkuat oleh Rafid Topan, Fitriansyah Kete, Boy Arby dan Sigit PD. Mereka siap berkompetisi di balap OnePrix, ICP, Kejurnas Motorsport dan Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like