RollingSpeed Danyon Open Ramadhan Race Championship 2019 Sukabumi : Ini Jadwal Racenya!

BeritaBalap.com- Jangan lupa buat para pecinta balap tanah air khususnya Jawa Barat, Minggu, 19 Mei 2019 akan berlangsung balap istimewa bertajuk RollingSpeed Danyon Open Ramadhan Race Championship 2019. Kolaborasi apik antara Rolling Speed dan JMM selaku penyelenggara rencananya bakal menayangkan gelaran balap di atas lintasan non permanen Yon Armed 13 Cikembang, Sukabumi, Jabar.

BACA JUGA : Jelang RollingSpeed Danyon Open Ramadhan Race Championship 2019 Sukabumi : Ayo Gaspol Dan Rebut THR Menariknya,…!!!

Gelaran balap dijamin bakal menyajikan hajatan yang spesial alias istimewa. Selain itu juga, bakal menghadirkan tontonan yang bakal memacu adrenalin para penonton yang menyaksikan keseruan para pembalap tanah air khususnya Jabar dalam memperebutkan tahta tertinggi di setiap kelasnya.

koizumi

Makanya, jangan sampe terlewat ya..!!! Buruan segera ikuti dan ramaikan ajang balap yang bisa kalian maksimalkan untuk Ngabuburit ini. Buat kalian yang penasaran, ini jadwal race pada trek non permanen Yon Armed 13 Cikembang, Sukabumi, Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like