Masa Depan Rider Moto2 Pedro Acosta Buat MotoGP 2024 Sudah Dipastikan, Kemana ?

BeritaBalap.comMasa depan bintang Moto2 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) sudah dipastikan. Sudah aman terkendali. Maksudnya untuk naik ke level MotoGP 2024.  Kemana tujuan Pedro Acosta yang notabene masih berumur 19 tahun dan musim 2021 adalah juara dunia Moto3 serta tahun 2022 sebagai rookie of the year Moto2 ? Apakah KTM tetap membentenginya ?

BACA (JUGA) : Joan Mir Umumkan Kabar Penting, Soal Apa ? Pindah Tim ?

Mengingat banyak pabrikan yang tertarik untuk merekrutnya. Diantaranya Honda ataupun Ducati. Makin menjadi magnet tersendiri karena tahun 2023 ini, Pedro Acosta sebagai salah satu kandidat kuat jawara dunia Moto2.

koizumi

Ternyata Pedro Acosta dipastikan masih dijaga ketat KTM yang memang mengasahnya sejak menjalani balapan Rookies Cup, kemudian CEV Moto3, lanjut Moto3 dan Moto2 saat ini.

BACA (JUGA) : Ada Kejutan Spesial Dari Morbidelli Jika Yamaha Melepasnya, Kemana ?

Pabrikan asal Austria tersebut sudah mempersiapkan masa depan Pedro Acosta di strata MotoGP. Namun memang belum diumumkan resmi. Kemungkinan setelah liburan panas dimana MotoGP akan bergulir pada pertengahan Agustus nanti di Austria. Tepat sekali momen pengumumannya karena berada di kandangnya KTM.

“Acosta akan tetap menjadi pembalap KTM, kami memiliki pilihan yang dapat kami tegakkan dan kami jelas akan melakukannya. Dia akan berada di balap MotoGP tetapi tim mana yang akan dituju adalah sebuah kejutan nantinya, “ujar Francesco Guidotti selaku manajer tim KTM yang dilansir dari GPone.

Mengacu konteks ini, maka potensi Pedro Acosta bergabung di tim Red Bull KTM Factory yang saat ini diperkuat Brad Binder dan Jack Miller ataupun di tim GasGas Tech3 yang tahun ini diisi skuad Pol Espargaro dan Augusto Fernandez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like