Ada Kejutan Spesial Dari Morbidelli Jika Yamaha Melepasnya, Kemana ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) dikabarkan tidak takut jika Yamaha memang ingin melepasnya. Maksudnya untuk musim depan (2024).

BACA (JUGA) : Ini Pernyataan Penolakan Bos Besar Ducati Terhadap Marc Marquez

Isu terakhir, Yamaha tertarik untuk merekrut Alex Rins (LCR Honda) yang memang hanya dikontrak 1 tahun oleh pihak HRC. Dilansir dari Tuttomotoriweb disebut bahwa direktur tim Mooney VR46 Alessio Salucci siap mengupayakan posisi Morbidelli jika memang harus berpisah dengan Yamaha.

koizumi

Mereka memang punya hubungan dekat. Ingat juga, Morbidelli adalah alumni pertama VR46 Riders Academy yang berhasil meraih jawara dunia Moto2 tahun 2017.

BACA (JUGA) : Rencana KTM Untuk Hadirkan Tim Ketiga Tidak Dikasih Ijin Dorna Sports ?

Kabarnya, Morbidelli akan ditempatkan di tim Mooney VR46, itu dengan catatan Marco Bezzecchi dipindah ke tim Pramac Racing sebelum nantinya masuk tim pabrikan Ducati.

Hal kedua yang sedang beredar kuat informasinya, adalah ketertarikan tim Gresini Racing merekrut  Morbidelli untuk menggantikan Fabio di Giannantonio.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Kecewa Berat, 3 Ridernya Cedera Dan Tidak Ada Hasil

adalam hal ini, Morbidelli bersaing dengan pembalap Moto2 Tony Arbolino yang saat ini pimpin klasemen sementara. Namun pengalaman dan jam terbang Morbidelli menjadi alasan kuat Gresini Racing untuk dapat mengambilnya.

Pada intinya, semua tergantung dari pengumuman keputusan Yamaha yang diperkirakan akan berlangsung setelah liburan musim panas. Mungkin sekitar Agustus-September nanti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like