Makin Seru ! QJ Motor Siap Tarung Moto3, Ini Nama Kedua Motor China

BeritaBalap.com-Mantap ! Makin seru. Hadir nama kedua dari merek motor asal China. Adalah QJ Motor yang akan berkolaborasi dengan Avintia untuk kompetisi Moto3 musim 2022 ini. Jadi ini nama kedeua setelah sebelumnya CF Moto yang bekerjasama dengan PruestelGP.

BACA (JUGA) : Ini Dia Tampang Motor Cina CFMoto Yang Akan Balap Moto3 (2022)

“Tahun 2022 kami akan bergabung dengan tim Esponsorama untuk bertanding di kategori Moto3. QJ Motor Racing Avintia akan mengandalkan 2 pembalap muda dari VR46 Academy, Elia Bartolini dan Matteo Bertelle dengan tujuan membuka babak baru di kategori MotoGP ini, ”demikian pengumuman dari QJ Motor Racing.

koizumi

Perlu dipahami, bahwa merek QJ Motor adalah milik Zhejiang Qianjiang Motorcycle, raksasa yang sama yang mengendalikan Benelli dan pastinya tidak ada hubungannya dengan KTM.

BACA (JUGA) : Ini Daftar Harga Tiket MotoGP 2022 Mandalika, Termurah 115 Ribu, Mulai Dijual 6-11 Januari

Pada intinya, baik CF Moto ataupun QJ Motor menggunakan platform mesin KTM RC250. Jadi mereka hanya menumpang promosi saja. Itu sama seperti tim Red Bull KTM pada balap Moto2 karena semua mesin pakai Triumph ataupun tim Yamaha VR46 Mastercamp di Moto2 tahun ini.

Lebih lanjut, apa yang akan terjadi di pasar Cina yang sangat strategis ketika QJ Motor akan mengalahkan CF Moto di trek dengan sepeda motor KTM yang diidentifikasi sama. Ingat pula, CF Moto itu merupakan bagian dari grup KTM asal Mattighofen Austria . BB1

Facebook Comments

You May Also Like