Pembalap Tidak Pernah Podium Bisa Ikut Event Mata Panah Di Kelas Ini

BeritaBalap.com – Salut untuk Mata Panah penyelenggara balap motor Jawa Timur yang memang sedang jadi kiblat tim dan pembalap Jawa Timur, musim ini mereka bikin 2 gebrakan event untuk lebih merangkul pelaku balap nasional khususnya Jawa Timur.

Penulis bilang nasional karena wilayah jangkauannya memang bukan khusus tim dan pembalap Jatim, jadi tim luar Jatim diperbolehkan hadir pada gelaran Matic race dan 2 Stroke di musim ini.

“Jika memang ada tim serta pembalap luar Jatim mau ikut join ayo saja, kita malah senang jika peserta banyak dari luar Jatim nih,” harap Rudi ‘ceklek’ pentolan Mata Panah.

koizumi

Bali lagi di ulasan judul, musim ini Mata Panah membuka kelas yang diperuntukkan bagi pembalap yang minim prestasi. Dalam hal ini tidak pernah podium di balap motor, maka dari itu dibuka kelas ini untuk memberikan peluang juara pada pembalap tersebut.

BACA (JUGA) : Ini Dia Jadwal Event Mata Panah 2023 Matic Dan 2 Stroke

Regulasi Kelas Non Prestasi

“Lebih mengapresiasi para pembalap yang tidak pernah podium, jadi ini kesempatan mereka untuk bisa naik podium. Semoga dengan begini mereka tetap bersemangat untuk menyalurkan hobby balapnya,” tambah pria yang masih membuka lebar sponsor untuk musim ini.

Tidak hanya itu, ada syarat yang harus dipahami peserta di kelas tersebut. Salah satunya ya memang tidak pernah podium dan penyelenggara sudah pasti membekali data peserta yang belum pernah podium.

“Kita punya data siapa saja pembalap yang pernah podium dan tidak pernah podium, maka dari itu tidak ada celah untuk berbohong di kelas ini,” wanti Rudi yang memberikan nomor telepon untuk informasi lebih lanjut langsung menghubungi 085859990709 atau 08563679000. CHR

Facebook Comments

You May Also Like