Masih Seru di MP1, MP3 dan MP4 ! Ini Klasemen Sementara MotoPrix Jawa

BeritaBalap.com- Diwarnai persaingan ketat dan masih seru di MP1, MP3 dan MP4 ! ini klasemen sementara Kejurnas Motoprix 2024 Jawa yang telah sukses menyangkan putaran ke-3 disirkuit Mijen, Semarang (5-6/10) akhir pekan lalu.

BACA JUGA :Hasil Lengkap Kejurnas Motoprix 2024 Round 3 Mijen

Dikelas MP1 alias Expert, meski tampil kurang maksimal, Fadli Rigani tetap memuncaki klasemen dengan bekal 111 poin. Semenatara Aqsal Ilham membayangi dengan 86 poin setelah berhasil meraih kemenangan di race 1 dan menjadi runner up pada race 2.

koizumi

Karena selisihnya lebih dari 50 poin, maka Akbar Abud dipastikan menyandang gelar juara nasional Novice. Pembalap EFJE Racing ini begitu nyaman memuncaki klasemen setelah berhasil mendapat kemenangan sempurna pada Motoprix 2024 seri 1, 2 dan 3.

BACA JUGA : Akbar Abud (Efje Racing) Jos ! Pastikan Juara Umum Pasca Race 2 Novice MotoPrix Mijen, Seri Final Nggak Ngaruh Lagi !

Persaingan ketat masih mewarnai klasemen sementara MP3 (Rookie). Dimana Ziven Rosul Abisalam yang memuncaki klasemen dengan 98 poin mendapat tekanan yang intens dari Davino Britani yang berada diposisi ke-2 dengan 95 poin.

Selanjutnya, dikelas MP4 (Beginner), Abimanyu Bintang Permadi yang memuncaki klasemen dengan 130 poin masih dibuntuti oleh Clevan Louis Valera, sang runner up yang membawa bekal 113 poin. Dipastikan, babak pamungkas Motoprix Jawa bakal diwarnai persaingan sengit para rider berburu juara nasional.

BACA JUGA : Spek Mesin MX King Tim M2S Kate Kalteng Peraih Poin Terbanyak Expert (MP1) MotoPrix Mijen

Ouhiya, ada pula kelas Wanita dan Ex Rider yang juga tidak kalah seru menghadirkan persiangan sengit. Biar makin jelasnya, pantau dibawah ini klasemen sementara Kejurnas Motoprix 2024 Jawa hingga putaran ke-3. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like