Masih Tahap Riset ! Ninja Tune Up Tim SYR 439 Y2Y Racing Sudah Curi Podium di Drag Bike Cimahi

BeritaBalap.com- Masih tahap riset ! Ninja tune up tim SYR 439 Y2Y Racing sudah mencuri podium di Drag Bike Cimahi. Tepatnya, pada gelaran balap bertajuk West Java Drag Bike Sumber Production 2024 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (3/2) lalu.

BACA JUGA : SJM Racing BKR Andalkan 3 Pacuan Dan Borong 5 Podium Di West Java Drag Bike Sumber Production 2024

“Itu event balap perdana yang kami ikuti ditahun ini dan kita menurunkan ninja tune up itu untuk bersaing dikelas Sport 2T 155cc TU Pemula Jabar dan Sport 2T 155cc TU Open. Ohiya, ini ninja tune up garapan dari LGM Speed Cirebon,” buka Syahrul Ramadahan selaku owner tim SYR 439 Y2Y Racing.

koizumi
Syahrul Ramadahan, owner tim SYR 439 Y2Y Racing

Syahrul Ramadahan yang didampingi Yuda Misell selaku manager tim lalu menambahkan. “Dikelas Open, ninja tune up ini digeber sama Nofal Codet, joki asal Lampung, tapi sayangnya jump start. Akhirnya saat bertarung dikelas Pemula Jabar, Api Kelud berhasil merangsek ke podium ke-5,” imbuhnya.

BACA JUGA : Kurang Fit ! Rudi Petet Tetap Sanggup Pertahankan Gelar JU Rookies Jabar Di Drag Bike Cimahi

Syahrul Ramadahan lantas menegaskan jika ninja tune up ini masih dalam tahap riset. “Betul sekali mas, Itu juga motor masih ada catatan karena masih riset. Jadi ada beberapa yang harus dikoreksi. Semoga next event bisa lebih baik lagi,” pungkas Syahrul Ramadahan diamini Yuda Misell. Edhot

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike Sumber Production 2024 Cimahi

Facebook Comments

You May Also Like