Unik ! Tingkah Pembalap dan Mekanik Live Tiktok Disela Libur Balap Awal Tahun

BeritaBalap.com- Menarik plus lucu ! Ha ha ha ha..! Ini fenomena unik untuk dibahas yang datang dari para pembalap dan mekanik tanak air yang melakukan live Tiktok beberapa waktu belakangan ini.

Disela libur panjang balap pada awal tahun 2024 karena adanya pemilu dan dilanjutkan libur bulan suci Ramadhan, mereka memanfaatkan waktu luangnya untuk melakukan live atau siaran langsung di media sosial Tiktok.

Untuk menarik perhatian penonton, mereka berani menghias wajahnya layaknya badut agar terluhat lucu dan menggemaskan. Hehehe.. Hal inipun diungkapkan salah satu Lady Racer yang rutin setiap hari melakukan siaran langsung Tiktok beberapa waktu belakangan.

koizumi

BACA (JUGA) : Yamaha Cup Race 2024 Siap Digelar Keliling Nusantara Tercinta ?

Yap, Endah SN mengaku hal ini hanya sekedar hiburan semata. “Kita berpenampilan seperti ini biar penonton pada seneng nontonnya, Mas. Awalnya juga saya live iseng, tapi ketagihan makanya live setiap hari, lagian balap juga belum mulai, “tutur Endah.

Endah yang terlihat makin seksi, juga mengungkap bahwa tak jarang dari penonton siaran langsungnya yang memberikan give atau hadiah yang bisa di tukarkan dengan uang “Untuk nominalnya rahasia Mas, yang jelas kita hanya seru-seruan aja, “imbuhnya. Mantap euy..!

Selain Endah dan beberapa pembalap seperti Yoga AP, Kiki Manurung, Fahmi Bassam dan lain-lain yang melakukan Live Tiktok, ada juga mekanik yang ikut melakukan hal serupa, salah satunya tuner dragbike Penceng PRK yang terlihat sedang live bersama beberapa pembalap. Keren pokokke.. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like