Kurang Fit ! Rudi Petet Tetap Sanggup Pertahankan Gelar JU Rookies Jabar di Drag Bike Cimahi

BeritaBalap.com- Meskupun kurang fit ! Rudi Petet tetap sanggup pertahankan gelar Juara Umum (JU) Rookies Jabar di Drag Bike Cimahi. Tepatnya pada gelaran balap bertitel West Java Drag Bike Sumber Production 2024 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (3/2) lalu.

BACA JUGA : SJM Racing BKR Andalkan 3 Pacuan Dan Borong 5 Podium Di West Java Drag Bike Sumber Production 2024

Sebelumnya, dilokasi yang sama Rudi Petet meraih JU Rookies Jabar pada babak pamungkas Kejurda Drag Bike Jabar pertengahan bulan Desember 2023 lalu. Itu dia, kenapa dibilang Rudi Petet sanggup mempertahankan gelar JU Rookies Jabar meski kondisinya sedang kurang fit.

koizumi

BACA JUGA : LGM Gupis Muluskan Langkah Rudi Petet Meraih JU Rookies Jabar Di Final Kejurda Drag Bike Jabar 2023

“Badan lagi kurang fit nih mas, karena sebelumnya waktu kita melakukan seting kondisi lintasan diguyur hujan deras. Awalnya gak nyangka bisa dapat lagi JU Rookies Jabar, Karna dikelas Sport 2T Frame Std 15cc Pemula Jabar gak masuk 5 besar,” buka Rudi Petet.

BACA JUGA : Sesuai Target ! Chyntia TNA Raih JU Pemula Wilayah Di West Java Drag Bike Sumber Production 2024

Joki asal Bandung ini kemudian menambahkan. “Alhamdulilla masih ada rejekinya setelah di kasih kelancaran dan keselamatan sama Allah SWT. Karena dikelas Matic TU 155cc Pemula Jabar bisa finish ke-4 dan Sport 2T TU 155cc Pemula Jabar finish ke-2,” imbuhnya.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike Sumber Production 2024 Cimahi

Ohiya, untuk dapat mempertahankan gelar JU Rookies Jabar, Rudi Petet kali ini mengumpulkan total pundi poin sebanyak 32. “Terimakasih kepada tim, mekanik, crew dan semua yang telah memberikan support dan dukungannya,” pungkas Rudi Petet. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like