Masji “Genesis” Kawal 2 Tim, YM Racing Dan Amorfati Di Road Race 2022 Cimahi, Targetnya?

BeritaBalap.com- H. Septiana Nugraha kiliker akrab disapa Masji “Genesis” bakal kawal 2 tim, YM Racing dan Amorfati di road race 2022 Cimahi ber titel Anniversary 4th EX-Rider Jawa Barat W. A Championship Darmawangsa Sumber Production.

Sebanyak 7 motor dan 3 pembalap dari 2 tim tersebut telah dipersiapkan untuk bersaing pada gelaran balap yang akan berlangsung ditengah markas Militer Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar pada Jum’at – Sabtu, 25-26 Februari mendatang.

BACA JUGA : Wow,…!!! Road Race 2022 Cimahi Bakal Gelontorkan 2 Unit Sepeda Motor

koizumi

“Balap kali saya didaulat untuk mengawal tunggangan Devin Nastazio dari Amorfati sebanyak 3 uint motor untuk bersaing disemua kelas matic pemula dan open. Sedangkan di YM Racing 4 unit motor akan digeber Irfan Akbar dikelas matic pemula dan Robby Rizaldi dikelas matic Open,” buka Masji owner bengkel Genesis ini.

Seperti kita ketahui jika beberapa waktu lalu pada gelaran road race 2022 dilokasi yang sama, Masji berhasil menghantarkan YM Racing yang digawangi oleh Yodi Rustandi, S. Sos meraih 2 kategpri juara umum matic open dan pemula.

BACA JUGA : YM Racing Sabet Empat Gelar JU Bersama ROB1 Gelaran Jagabaya Championship 2022

Atas capaian tersebut, maka Masji juga sukses menyabet 2 penghargaan Best Mekanik sekaligus untuk kategori matic pemula maupun matic open. Nah, untuk balap besok targetnya apa nih?

“Kalau bicara target tentu semua ingin mendapat hasil maksimal atau ingin mendapat juara umum. Itu target yang diharapkan baik tim, pembalap maupun mekanik. Namun, terpenting dari semua itu adalah kita siap bekerja keras sekali berusaha untuk memberikan semaksimal mungkin yang terbaik untuk tim,” pungkas Masji. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like