YM Racing Sabet Empat Gelar JU Bersama ROB1 Gelaran Jagabaya Championship 2022

BeritaBalap.com- Tidak tanggung-tanggung, tim balap yang dimotori oleh Yodi Rustandi, S. Sos, YM Racing sabet empat gelar Juara Umum (JU) bersama ROB1 digelaran Jagabaya Championship 2022 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (28-29/1) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jagabaya Championship 2022 Cimahi

Tim bernama lengkap YM Racing Motul Rob1 Kurawa88 MTNjapan Genesis ini sukses meraih JU Open yang dipersembahkan oleh Roby Rizaldi dan Irfan Akbar meraih JU Pemula. Atas hasil tersebut, maka H. Septiana Nugraha sang kiliker alias mekanik berhak meraih JU Mekanik Open dan JU Mekanik Pemula.

koizumi

Roby berhasil meraih Ju Open setelah finish dikelas matic 130cc Open ke-1, Matic 150cc Open ke-2 dan Matic FFA ke-3. Sedangkan Irfan Akbar mendapatkan JU dengan menyelesaikan balap dikelas Matic 115cc Pemula ke-1, Matic 130cc Pemula ke-3 dan Matic 150cc Pemula ke-4,” buka Yodi sapaan akrab sang owner.

Yodi Rustandi, S. Sos owner YM Racing dan Suci Mulyani

Masji panggilan akrab sang mekanik lalu menambahkan, “Meskipun persiapannya terbilang sangat kurang, karena kita baru seting dua hari sebelum balap namun kita upayakan semaksimal mungkin. Hasilnya, Alhamdulillah pada gelaran pembuka diawal tahun ini kita bisa meraih JU Open, JU Pemula serta 2 JU Mekanik Open dan Pemula,” imbuhnya.

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 : Suci Muliyani Podium 4 Penuh Drama

Ohiya, Suci Mulyani lady racer andalan tim juga turut menyumbangkan podium ke-4 setelah berjuang keras dengan menyelesaikan balap harus mendorong motor akibat trouble engine. “Semoga untuk ajang balap kedepannya kita bisa lebih baik. Karena untuk kedepannya rival kita juga berkembang, jadi kita harus siap,” kompak Yodi dan Masji.

Irfan Akbar, Masji dan Roby Rizaldi sukses persembahkan 4 kategori JU untuk YM Racing Motul Rob1 Kurawa88 MTNjapan Genesis

Menanggapi hal tersebut, Wisnu Saeful Akbar perwakilan dari pihak ROB1 selaku sponsor tim turut memberikan komentarnya. “Mudah-mudahan untuk kedepannya produk ROB1 khususnya knalpot yang dipakai para pembalap YM Racing mampu memberikan kontribusi yang maksimal disetiap event balap,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like