Matapanah Cup Race Seri 1 Tulungagung : Britama TA Shakespeare 45 Iquteche 99 Rakeri Borong 10 Podium

BeritaBalap.com – Kalau melihat di paddock gelaran Matapanah Cup Race putaran 1 yang berlangsung di GOR Lembupeteng Tulungagung, Jawa Timur kemarin tim Britama TA Shakespeare 45 Iquteche 99 Rakeri satu satunya tim yang membawa motor paling banyak.

Total membawa 11 motor balap dan turun di beberapa kelas yang diperlombakan, seri perdana ini juga dimanfaatkan 99 rakeri yang dipercaya untuk engine builder sebagai acuan di seri berikutnya.

“Memang beberapa motor ada yang baru dan ada yang hanya repair saja, tapi semuanya adalah murni kerjaan saya untuk turun di seluruh event MCR 2023 musim ini,” ungkap Kemin sang juru kilik mesin.

koizumi

Britama TA Shakespeare 45 Iquteche 99 Rakeri turun di 11 kelas yang diperlombakan dengan menggandeng beberapa pembalap andalan Jawa Timur macam Pandu, Fian, Farel ramadani. Suci Muliyani dan Irfan Akbar. Keren nya lagi semuanya masuk podium di 3 besar tiap kelasnya.

“Alhamdulillah kami berhasil membawa pulang 11 podium, diantaranya ada kelas MP 5 diisi oleh Pandu di podium 1, kemudian ada Fian yang turun di kelas bebek 4-tak 150 cc ECU standar di posisi 1 juga. Tidak hanya itu saja, di kelas bebek 4-tak 150 cc Novice pembalap kami Farel berhasil podium 2, ditambah kelas Supermoto 180 cc pemula juga posisi 1,” imbuh Kemin yang full senyum.

BACA (JUGA) : Sukses Digelar Seri Perdana, Matapanah Cup Race Tulungagung Gaet 336 Starter !!

Di kelas lain nama Farel sumbang kelas matic 115 cc pemula finish di posisi 1, ditambah matic 130 cc pemula podium 2. Ada juga kelas Matic 115 cc wanita ada Suci Muliyani finish di posisi 1, selain itu tambahan podium 2 kelas matic 130 cc mix rider disumbang oleh Irfan Akbar dan Farel juga menambah koleksi juara di kelas bebek 4-tak 150 cc ECU standar open posisi 1 dan bebek 2-tak 116 cc di posisi 3.

“Perolehan yang cukup bagus di seri pembuka ini, kami masih terus akan melakukan riset untuk seri dan event selanjutnya supaya bisa mempertahankan dan bisa lebih baik hingga akhir musim nanti,” tutup Kemin bangga. CHR

Facebook Comments

You May Also Like