Matapanah Rookie Dragbike 2024 Edisi Tiga Akan Mampir Di Blitar (20/10)

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap adu kebut ditrek lurus jangan sampai terlewat ! Ayo bersiap untuk mengikuti sekaligus menyaksikan Matapanah Rookie Dragbike 2024 edisi tiga yang akan mampir di Blitar, Jawa Timur pada Minggu, 20 Oktober 2024 akhir pekan ini.

Setelah Kabupaten Malang berlanjut ke Kediri minggu ini giliran Blitar, untuk teknis jalannya balapan Rookie drag bike sendiri akan mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dan lokasinya di sirkuit NP Togogan Srengat Blitar.

Soal konsep event, penyelenggara tetap pertahankan sajian Sportaiment. Dimana ada beberapa hiburan live Dj serta Guest Star yang akan hadir, seperti tokoh agama Gus Iqdam yang tentunya akan turut meramaikan gelaran kali ini.

koizumi

“Pada edisi tiga Matapanah rookie dragbike sendiri tetap akan kita langsungkan pagi hingga pukul 22.00 WIB, karena memang beberapa request dari peserta dan tim lebih menyukai balapan night race. Selain itu sentuhan entertainment juga tetap ada supaya lebih enjoy dalam menikmati event kami ini,” Papar Rudi Ceklek penyelenggara event.

Selain itu sebanyak 20 kelas yang diperlombakan, nantinya juga akan ada Juara umum. Untuk rule nya diambil dari lima kelas yang dilombakan seperti event-event sebelumnya.

“untuk kategori kelas yang memperebutkan point di antaranya bracket 7,5 detik, lalu ada kelas bracket 8 detik, kelas bracket 8,5 detik, kelas bracket 9 detik dan terakhir kelas bracket 10 detik yang bakal memperebutkan juara umum kali ini,” tambahnya.

Reward nya sendiri akan memperoleh hadiah sebesar Rp 3 juta untuk Juara umum 1 dan Rp 1 juta untuk Juara umum atau total poin ke dua. Informasi lebih lanjut seputar event dan pendaftaran bisa langsung hubungi 08569030272. Sudah dibuka juga pendaftaran online, jangan sampai ketinggalan bestie…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like