Mattia Pasini Siap Gantikan Pembalap Malaysia Khairul Idham Pawi Untuk Seri Le Mans (Moto2)

BeritaBalap.com-Pembalap senior asal Italia, Mattia Pasini diberitakan akan menjadi pengganti racer asal Malaysia, Khairul Idham Pawi (Tim Petronas Sprinta) yang mengalami cedera serius saat sesi latihan bebas Moto2 Jerez, Spanyol, Jumat (3 Mei).

Idham Pawi mengalami cedera patah tulang pada jari kelingkingnya. Infonya, Idham Pawi yang sudah menjalani operasi di Barcelona Spanyol harus beristirahat antara 6-8 minggu. Pasini yang berusia 33 tahun akan siap bertarung di seri ke-5 Le Mans, Perancis (17-19 Mei).

Oh ya, sebelumnya Pasini menggantikan Jeff Dixon di tim Sama Qatar Nieto (putaran Jerez) ataupun di Austin menggantikan Augusto Fernandez (Flexbow HP40) dan sukses finish ke-4.  “Tidak pernah mudah untuk mengganti rekan yang cedera, “tegas Pasini.

koizumi

“Tapi saya sangat senang dengan kesempatan ini. Karena saya sudah menonton tim ini selama beberapa waktu. Saya bangga menjadi bagian dari proyek ini selama beberapa balapan. Ini adalah tim yang akan bekerja tanpa lelah untuk saya. Saya senang dapat pengujian di Jerez, sehingga terbiasa dengan sepeda dan tim untuk Le Mans. Saya tahu Kalex 2019 hingga di Austin saya finish ke-4 tanpa pengujian, “tukas Mattia Pasini yang ada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir Moto2 saat bersama Italtrans Racing Team. BB1

Facebook Comments

You May Also Like