Velg RCB Laris-Manis di Balap Dragbike, Dipakai Bebek Ataupun Matik, Paling Ringan !

BeritaBalap.com-Produk berkualitas pastinya punya nilai lebih hingga menjadi pilihan mayoritas alias kebanyakan. Bicara velg alias pelek, maka produk Racing Boy (RCB) terbukti paling laris-manis di dunia balap karapan atau dragbike.

Jadi tidak hanya di road race ya. Terbukti nyata dalam gelaran bergengsi di awal tahun 2019, yaitu RTP Cup 201M Dragbike 2019 di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat (27 Januari). Velg RCB SP-522 yang diklaim paling ringan digunakan oleh hampir seluruh dragster yang berbasic motor bebek ataupun matik.

Velg RCB menjadi pilihan utama dan dominan dipakai pelaku dragbike

Seperti yang dilakukan tim MBKW2 Cream-pie yang dikomandoi tuner Mlethiz MBKW2 dan sukses meraih juara umum seeded dan open lewat rider Gerry Percil dan Joko Percil. Matik 200 cc ataupun Bebek 4 Tak 130 cc nya tiada lawan berkat dukungan part velg RCB.

koizumi

Tentu saja, bicara konteks bobot yang ringan, maka itu sangat penting dalam dragbike. Kan balapnya hanya lurus 201 meter saja. Secara teori gerak lurus beraturan, maka bobot suatu benda berhubungan erat dengan percepatan benda tersebut.

So, bagi pelaku dragbike, tinggalkan velg lawas anda ya, segera ganti dengan pelek RCB yang memang terbukti paling ringan diantara produk sejenis. Dapatkan di toko variasi terdekat di kota anda. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like