Mau Ikutan Balap RX King ? Pakai Knalpot Cream-pie Risetnya Tuner Potter, Hanya Rp. 750 Ribu !

BeritaBalap.com-Balapan berbasic pacuan Yamaha RX King makin ramai. Tidak hanya untuk kelas open, juga terlebih bagi rekan-rekan komunitas. Ini berlangsung di semua penjuru daerah. Bahkan saat Yamaha Cup Race 2018 di Singkawang, Kalbar, Minggu kemarin (22 April), tembus 40 starter. Mantap !

Knalpot Cream-pie untuk RX King dibanderol Rp. 750 ribu

Nah, sehubungan meningkatkan perfoma pacuan RX King, maka knalpot Cream-pie Yogyakarta menghadirkan riset terbaru yang dijamin spesial. Dalam hal ini, menggandeng mekanik Potter OTD yang sangat populer di dunia balap nasional. Khususnya mesin 2 tak.

Menggandeng mekanik Potter yang sangat spesial sehubungan kinerja mesin 2 tak untuk riset knalpot khusus RX King

“Kita mengajak riset mekanik Potter untuk membuat desain knalpot untuk RX King. Harganya hanya Rp. 750 ribu dari bahan galvanis, “ujar Taufan Cream-pie selaku manajer marketing yang selalu setia membantu rekan-rekan yang ingin melakukan dyno-test di padepokan Cream-pie di Berbah, Sleman, Yogyakarta. Taufan ini yang memegang kendali pemasaran di semua wilayah.

koizumi
Grafik dyno-test RX King yang tembus 34 HP berkat dukungan knalpot Cream-pie

“Jadi karakter tenaga yang dihasilkan, membuat tenaga bawah RX King lebih lembut hingga mudah dikontrol, kemudian lebih jalan di RPM tengah dan pastinya tenaga atas lebih gahar. Kita dyno bisa tembus 34 HP, “tambah Taufan menerangkan diameter pipa pada posisi P1 ialah 37,5 mm, sedang panjang silincernya 24,7 cm.

Catatan penting, bahwa knalpot Cream-pie juga dipakai mekanik papan atas nasional, Mlethiz MBKW2 (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) dan Gendut GDT Racing (Yamaha Bahtera Racing). Mereka ini sahabat dekat dengan Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto selaku juragan knalpot Cream-pie.

Lebih lanjut, bagi yang masih penasaran ataupun ingin menebusnya ataupun order langsung, silahkan datang ke markas besarnya CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau hubungi HP : 0813 2827 8112. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like