Kegiatan Rutin IMI Jatim, Tahun Ini Gelar Buka Bersama Dengan Kaum Dhuafa

BeritaBalap.com – IMI Jatim selalu melakukan kegiatan rutin di bulan ramadhan, kegiatan tahunan ini selalu diadakan di halaman sekretariat IMI Jatim saat bulan ramadhan untuk berbagi dengan kaum dhuafa (4/7).

Tahun ini setidaknya ada sekitar 60 kaum dhuafa yang ikut acara buka bersama dan berbagi dengan IMI Jatim, tidak hanya itu saja ternyata ada perwakilan dari beberapa IMI Pengkab yang juga hadir kemarin.

“Bentuk rasa syukur atas rezeki yang sudah Allah berikan, kami selalu ruutin untuk melakukan kegiatan berbagi dengan warga sekitar sekretariat IMI Jatim yang kurang mampu. Jadi tidak melulu mengadakan kegiatan balap, memang harus diimbangi dengan berbagi,” ungkap Bambang Haribowo ketua IMI Jatim.

koizumi

BACA (JUGA) : Kalender Balap IMI Jatim 2023 Lebih Banyak Balap Motor !!

Setidaknya ada 60 warga yang menerima bantuan berupa sembako dan uang tunai di bulan ramadhan tahun ini, besar harapan IMI Jatim supaya kegiatan tersebut bisa membantu warga sekitar yang dirasa kurang mampu.

Selain acara berbagi tersebut, juga dibarengi kegiatan buka bersama dengan kaum dhuafa yang diundang serta beberapa klub yang sudah terdaftar di IMI Jatim.

“Acara buka bersama kaum dhuafa dan beberapa perwakilan klub IMI Jatim untuk lebih menjalin tali silaturahmi supaya tetap terjaga meskipun di bulan ramadhan dan ini bakal kami adakan rutin tiap tahun,” tambah Bambang lagi. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like