Mau Jadi Siswa “Belajar Bareng Fasttech” di Jogja ? Ini Info Pentingnya…


BeritaBalap.com-Mau ikutan program “Belajar Bareng Fasttech” yang dimentorin mekanik asal Yogyakarta, yaitu Anto Fasttech ? Maksudnya, semacam sekolah mekanik gitu. Mau lebih mengerti mesin secara umum dan kemudian mesin balapan ?

Nah, segera mendaftar ya, jangan terlambat karena pesertanya hanya dibatasin 6 orang saja.  “Sementara ini sudah ada 2, satu dari Jambi dan satunya dari Tangerang. Ada satu lagi dari Sumatera Utara namun belum registrasi ulang, “terang Anto Fasttech selaku mekanik Honda Fasttech yang dikomandoi Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku pemilik tim.

“Saya batasin 6 orang karena buat efektifitas dalam pengajaran. Yang pasti, harus disesuaikan waktunya dengan jadual balap saya yang relatif padat, “tukas Anto Fasttech yang bermarkas di Mlati, Sleman, Yogyakarta. Penulis sudah kesana langsung. Bengkelnya besar dan luas. Banyak fasilitasnya, termasuk ruang mengajar.


Itu KLIK aja ya, ada videonya, itu kunjungan langsung. “Tentu saja, untuk saat ini harus menunggu kondisi Virus Corona yang sedang mewabah dahulu. Oh ya, kita tidak menyiapkan mess penginapan namun saya membantu untuk mencari kos-kosan di dekat bengkel, “tambah Anto Fasttech yang bisa dikontak di nomor HP : 0815 7924 787. BB1

Facebook Comments

You May Also Like