Morbidelli Berani Keras Soal Kontrak 2024 Dengan Yamaha, Jangan-Jangan Mau Pindah Tim VR46 ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) terbukti lebih keras dalam menjawab pertanyaan sehubungan perpanjangan kontraknya tahun depan (2024) yang belum jelas.

BACA (JUGA) :  Marquez Crash Dan Marah Besar ! Honda Dirundung Masalah Serius Pasca Mir Dan Rins Cedera

Morbidelli yang notabene menjadi bagian dari VR46 Riders Academy menjawab dengan tegas bahwa dia tidak peduli dengan kontraknya tahun depan. Itu urusan dengan bos tim Yamaha, tepatnya Lin Jarvis. Bukan urusannya.

koizumi

Konteks ini yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa Morbidelli berani mengungkapkan hal tersebut karena sudah ada jaminan berada di Tim VR46. Bagaimanapun ia memiliki kedekatan dengan pemilik tim tersebut dan juga petarung senior di VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Pecco Makin Jauh, Ini Klasemen Sementara Setelah Seri Mugello Italia

“Saya tidak peduli, saya tidak peduli. Saya harus fokus untuk menjadi profesional terbaik yang saya bisa, pembalap terbaik yang saya bisa. Saya tidak membalap berdasarkan masa depan saya, sesuai dengan kontrak saya. Saya balapan sesuai dengan hasrat saya, ”tegas Morbidelli yang saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara.

Bagaimana dengan harapannya untuk kontrak 2024 ? “Bicaralah dengan Lin (Managing Director Yamaha Lin Jarvis, red), “tukas Morbidelli yang pernah meriah juara dunia Moto2 tahun 2017.

BACA (JUGA) : Edan ! Top Speed Pecah Lagi Di MotoGP Mugello, Sudah Tembus 366,1 Km/Jam

Lebih lanjut, ia dikejar dengan pertanyaan menyangkut penampilannya yang lebih baik di Mugello dibanding Quartararo. Dia finish ke-10, sedangkan Quartararo ke-11. Apa jawabnya ? “Untuk hal apa tujuannya ? Bicaralah dengan Lin, “tutur Morbidelli yang saat ini berusia 28 tahun.

“Itu adalah akhir pekan yang layak. Kami bekerja maksimal. Kami membuat pilihan yang tepat, modifikasi yang tepat pada motor. Tim bekerja sangat keras untuk memaksimalkan apa yang kami miliki. Akhirnya, hasil 10 besar ini datang. Pastinya, kami tidak berada di tempat yang kami inginkan, “tambah Morbidelli. BB1

Hasil MotoGP Mugello :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like