Mau Matik Drag Bore-up 155 Atau 200 cc ? Yuk Order ke Wahana Baru Motor, Ada Jaminan Best-Time !

Beritabalap.com – Penggemar balap matik tune-up s/d 200 cc ataupun 155 cc pasti kenal nama bengkel Wahana Baru Motor Bandung yang dikomandoi tuner Popo. Kalau yang tidak tahu berarti perlu ditambah lagi jam terbangnya ya. Sehubungan hal tersebut, Popo Wahana Baru menegaskan bahwa ia juga menerima banyak order mesin matik. Tidak hanya untuk tim-tim Jawa, juga banyak yang dari luar Jawa.

Mau bore-up 200 cc ataupun yang 155 cc. “Kalau yang bore-up 200 cc ataupun 155 cc tidak jauh berbeda harganya. Yang 200 cc, saya patok di harga 24 juta, sedang yang 155 cc sebesar 23 juta. Jadi mesin standar dari sana atau boleh juga dari saya dengan tambahan biaya. Yang pasti biaya tersebut sudah termasuk jasa, juga karburator, knalpot, CDI, koil dan lainnya, “ujar Popo Wahana Baru yang punya best-time 7,2 detik untuk dragbike matik tune-up s/d 200 cc di lintasan 201 meter.

Popo Wahana Baru kasih jaminan waktu kepada mereka yang order mesin

Oh ya, Popo Wahana Baru juga memback-up tim RCB1 She Dragbike yang diisi lady-racer Daffa Della dan Ineu. Bukti fotonya ada di bagian atas saat Popo bersama Daffa Della. “Yang lebih penting ialah, saya memberikan jaminan waktu. Jadi akan dicoba langsung. Untuk matic 200 cc direntang waktu 7,5-7,6 detik, sedang yang 155 cc pada catatan 8 hingga 8,1 detik, “tambah Popo yang menggunakan karbu UMA 32 dan piston orisinil GL Pro untuk matik 200 cc.

koizumi

Dipastikan jaminan waktu ini yang memberikan kenyamana bagi para pemesan. Bagi yang tidak sabar, bisa datang dan rembukan langsung dengan Popo Wahana Baru di alamat Jl. Melati 20 Komplek Melati Manjahlega Ciwastra Bandung atau bisa kontak langsung ke HP : 0857 2100 3915. Pastinya pula, jangan lewatkan informasi dragbike terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Soal keberanian menulis berdasarkan fakta terbukti portal beritabalap.com tiada duanya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like