Mau Tarikan Yamaha Aerox 155 Makin Ngacir ? Pakai Kopling Ganda USR dong, Rp. 500 ribu saja !

BeritaBalap.com-Bagi anda pemilik matik bongsor Yamaha Aerox 155 yang kepingin akselerasi alias tarikan motor lebih responsif, ada cara praktis dan murah. Pokokke tinggal pasang saja, dijamin praktis. Langsung nemplok, tidak pakai repot ! Yap, aplikasi atau ganti saja kopling ganda Aerox 155 anda dengan produk Ultra Speed Racing (USR).

Bagi yang belum paham, posisi kopling ganda itu pada perangkat CVT (Continuously Variable Transmission). Fungsi sederhana dari kopling ganda adalah menyalurkan tenaga dari CVT depan ke belakang. Pastinya bekerja dengan menggunakan gaya sentrifurgal. Artinya sesuai dengan RPM mesin. Paham ya !

Lebih lanjut, kopling ganda USR yang sudah diriset dan didesain khusus, dipastikan meningkatkan kinerja akselerasi Aerox 155 yang notabene memiliki spesifikasi mesin 58 x 58,7 mm (diameter x stroke). Jangan khawatir, produk USR ini dijamin berkualitas. Mereka sudah sangat berpengalaman. Mereka punya tim balap di pentas nasional. Langganan juara pula.

koizumi

Nah, bagi yang tertarik, siapin dana anda cukup Rp. 500 ribu saja (belum ongkos bongkar-pasang). Kalau yang berada di Jakarta dan sekitarnya dapat langsung menuju bengkel Ultra Speed Racing (USR) di Jl. Daan Mogot Km. 11 No. 6 Jakarta Barat. BB1

Info dan Pemesanan bisa via WA/Telp :

HP : 0817 85 80 80 atau 0821 12 85 80 80

ULTRA SPEED RACING
JL. DAAN MOGOT, KM. 11, NO. 6, JAKARTA BARAT.
Open 🔓 10.00 – Close 🔒18.00

ONLINE SHOP 💻 :
Bukalapak / TOKOPEDIA : ultraspeedracing

SOSMED 📱:
IG : @Ultraspeed racing
FB : Ultraspeed Race

 

Facebook Comments

You May Also Like