MotoGP 2018 Thailand : Wow.. Redding Akui Muntah di Helm Saat Balap, Ini Penyebabnya..

BeritaBalap.com-Tidak ada yang mengerti dan paham, bahwa pebala tim Aprilia, Scott Redding mengalami hal yang tidak mengenakkan saat balap MotoGP 2018 Thailand, Minggu (7 Oktober). Redding menyebut bahwa saat masih dalam kondisi balapan, ia mengalami muntah pada helmnya. Demikian dikutip dari laman media Crash.Net.

Tentu saja, semua ini dikarenakan kondisi tubuhnya yang tidak fit, kemudian terus menekan dan menekan, ditambah kondisi panas trek Buriram hingga sampai muntah. Terlebih pertarungannya saat berupaya meraih posisi ke-13 dan bersaing ketat dengan Aleix Espargaro, Franco Morbidelli dan Bradley Smith.

“Saya hanya terlalu panas. Bagi saya, terkadang saya harus berjuang tahun ini. Ketika ada balapan yang panas mungkin saya tidak akan mendorong begitu banyak dan tidak konsisten, “ujar Redding yang musim depan akan pindah ke balap Superbike Inggris (BSB Inggris). Pada akhirnya, racer asal Inggris ini finish ke-16, sedang rekan setimnya Aleix Espargaro lebih baik di deretan ke-13.

koizumi

“Tapi hari ini saya bertarung dan terus menekan, menekan dan menekan.  Saya harus berusaha keras dari grid belakang, dan terus berjuang. Saya benar-benar sampai batas. Semua kerja keras telah saya lakukan, yang sulit dilakukan hingga tetap termotivasi, hari ini adalah sudah terbayarkan, “ucap Redding yang saat ini ada di posisi ke-21 dalam klasemen sementara MotoGP 2018.

“Saya memiliki dua lap lagi untuk melaju dan saya harus menekan lebih dalam. Saya senang bahwa saya telah bekerja keras untuk momen seperti ini. Namun tubuh saya menjadi sangat panas, saya mulai sakit di dalam helm, itu tidak masalah, saya tidak terlalu peduli dengan hal tersebut, ”tambah Redding. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like