Mau Upgrade Perfoma Yamaha X-Max 250, Ultra Speed Racing (USR) Kasih Solusi Berikut !

BeritaBalap.com-Ultra Speed Racing (USR) Jakarta yang sangat populer di dunia balap nasional memberikan kabar gembira. Ini buat pengguna Yamaha X-Max 250. Bahwa tersedia paket untuk mengupgrade atau mendongkrak perfoma mesin X-Max 250 anda.

So, tinggal sesuaikan dengan budget dana anda. Anyway, populasi matik Yamaha X-Max 250 terbukti makin membanjir. Makin ramai di berbagai daerah. Makin menjadi pilihan utama. Bahkan mengalahkan penjualan Sport 250 cc. Itu mengacu data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia).

Mau tahu paket Upgrade X-Max 250 yang ditawarkan bengkel Ultra Speed Racing (USR) yang juga punya tim balap motor sport tersebut ? Pertama ialah Paket yang disebut Bubut X-Max yang notabene akrab dikantong karena hanya Rp. 750 ribu. Itu terdiri dari bubut pulley depan, kerok rumah-roller, bubur gir-rasio dan servis CVT.

koizumi
Freddy Gautama, komandan Ultra Speed Racing (USR) Jakarta

Mantap toh bro ! Cukup seharga tersebut, motor anda makin ngacir. Tidak perlu repot-repot. Cari yang praktis dan terpercaya saja. Masih kurang puas ? Jangan takut, USR yang dikomandoi Freddy Gautama tawarkan paket yang lebih spesial. Lebih gahar.

Yaitu paket CVT X-Max seharga Rp. 2.075 ribu atau Rp 2 juta 75 ribu. Ini mencakup bubut pulley depan, kerok rumah-roller, bubur gir-rasio, penggantian dengan Koil Ultra Speed, ganti pula per CVT dan Filter JFC serta servis CVT.

Masih kurang puas lagi dan ingin yang lebih ekstrim ? Lagi-lagi jangan takut dan jangan kuatir. Ultra Speed Racing (USR) yang disupport mekanik papan atas Koh Leon Chandra (Race Tech) menawarkan paket Stroke X-Max 300. Kalau yang ini merupakan bore-up atau pembesaran kapasitas mesin menjadi 300 cc. Wow… jos euy !

Dalam konteks ini, dipatok dengan harga Rp. 13 juta. Itu all-in atau merangkap semua perubahan di ruang bakar, termasuk aplikasi dan mapping ulang ECU aRacer tipe RC1 Super yang begitu populer di dunia balap nasional. Ayo segera wujudkan keinginan anda. BB1

Bagi yang tertarik, silahkan datang langsung atau hubungi :

Ultra Speed Racing (USR)
Jl Daan Mogot Raya Km.11 No.6 Jakarta Barat
Telp: 0821 1285 8080 / 0817 858 080 (WA, SMS, Line, Wechat)

BBM 1 : D4495799
BBM 2 : D5B0FDEC
email : [email protected]

Facebook Comments

You May Also Like