Rossi Melatih 2 Pebalap Muda Superbike Amerika, Usianya Masih 15-16 Tahun

BeritaBalap.com-Dua pembalap muda USA, Jackson Blackmon dan Cory Ventura akan menjadi bagian dalam pelatihan balap Master Camp yang diadakan VR46 Riders Academy pada bulan Juli nanti di Motor Ranch, Tavullia.

Adapun usia dari Jackson Blackmon dan Cory Ventura masing-masing 16 dan 15 tahun. Keduanya siap berkompetisi di balap superbike USA, yaitu MotoAmerica Junior Cup. Dua racer USA tersebut akan ditemani oleh dutabesar Yamaha dan pelatih bLU cRU, Josh Hayes. Tentu saja, mereka akan diajarkan teknik balap, fisik dan gym bersama dengan para pebalap VR46 Riders Academy yang konsen di balap Moto2 ataupun Moto3.

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan menantikan Master Camp ! Saya tidak bisa mengatakan kesempatan spesial ini kepada Yamaha, yaitu belajar dengan Rossi yang merupakan  salah satu pembalap terbaik di dunia. Saya pasti tidak akan pernah melupakan petualangan ini, “ujar Jackson Blackmon.

koizumi

“Saya sangat senang atas kesempatan untuk pergi ke Italia bersama dengan juara Superbike Josh Hayes dan rekan saya Jackson Blackmon ke Master Camp. Ini adalah mimpi bagi saya untuk melakukannya, saya tidak sabar untuk menunggu sampai saatnya tiba, ‘tukas Cory Ventura.

Sekilas inforasi saja, Master Camp berlangsung sejak 2016. Sudah 18 pembalap yang terpilih oleh Yamaha. Petarung binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama yang saat ini konsen di balap WSSP300 pernah dua kali mengikuti Master Camp di Italia.

“Apa yang akan dipelajari Jackson dan Cory di VR46 Master Camp nanti pasti akan membantu mereka berkendara lebih cepat dan membuat keputusan strategis yang lebih baik dalam balapan. Saya sangat senang menjadi bagian dari proses pengembangan anda, “tukas Josh Hayes. BB1

Facebook Comments

You May Also Like