Maverick Vinales : Dengan Kondisi Seperti Ini Sulit Kejar Suzuki

BeritaBalap.com-Maverick Vinales harus di posisi ke-7 dalam MotoGP Aragon 2, Minggu kemarin (25 Oktober). Selisih poin rider tim Monster Energy Yamaha tersebut dengan pemimpin klasemen sementara, Joan Mir ialah 19 nilai.

Makin jauh karena Mir lebih baik. Selalu melibasnya. Termasuk yang berbahaya ialah konsistensi rekannya Joan Mir di tim Suzuki Ecstar, ialah Alex Rins yang dalam 2 putaran meraih 45 nilai.

BACA (JUGA) : Kepala Kru Senior Ini Kasih Saran Buat Rossi Dan Morbidelli Agar Tidak Konflik Saat Satu Tim (2021)


Lebih lanjut, Vinales mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya saat ini. Dengan perfoma sekarang ditegaskannya sulit untuk mengejar Suzuki. Harus ada perubahan signifikan untuk 2 putaran di depan yang akan dihelat di Valencia, Spanyol (8 dan 15 November).

“Dengan hasil yang tidak konsisten dan perasaan yang saya miliki di motor saat ini, akan sangat sulit untuk memenangkan gelar, itu akan sangat, sangat sulit. Kami membuat banyak kesalahan, juga dari segi teknis. Motornya juga tidak oke kali ini, saya punya banyak masalah, “terang Maverick Vinales yang ada di posisi ke-3 dalam standing point.

BACA (JUGA) : Anggaran Tim Moto2 Mandiri Seperti Mandalika Racing Team Tembus 40 Milyar..?

“Sejujurnya, dengan motor yang kami miliki saat ini, itu tidak mungkin. Suzuki saat ini berada pada level yang berbeda, “tambah Maverick Vinales yang terakhir meraih podium juara saat seri Misano 2. BB1

Hasil MotoGP Aragon 2 (25 Oktober) :

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like