MLDSpot Autokhana Championship Seri 2 : Pertamax Racing Team Tampil Cukup Apik Sebagai Tuan Rumah

BeritaBalap.com – Sebagai tuan rumah MLDSpot Autokhana Championship putaran 2, Pertamax Racing Team menunjukkan skillnya diatas aspal lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP), Sidoarjo, Jawa Timur (26/5) dengan memborong beberapa piala di kelas yang diperlombakan.

Adapun kelas yang diikutinya adalah kelas B Open, kelas F Pemula, kelas wanita, kelas seeded B, kelas B2 dan kelas Umum B dengan diikuti 5 peselalom.

“Kami berlima ada saya sendiri yang turun di kelas seeded B, kemudian ada Putu Indra kategori seeded B, lalu ada Febriana di kelas wanita ditambah M Ivan asal Semarang kelas seeded A dan terakhir Juan Ondang asal Sulawesi Utara di kelas pemula.

koizumi

BACA (JUGA) : MLDSpot Autokhana Championship Putaran 2 : Sidoarjo Menjadi Magnet Baru Kejurnas Slalom

Dominasi Peslalom Jatim

Dari beberapa kelas yang diikuti, mereka menyuguhkan penampilan yang cukup apik dan berhasil membawa kemenangan untuk team di round 2 kali ini.

“Total kami berhasil bawa pulang juara 2 team B, kemudian juara 2 kelas B Open. Tidak hanya itu saja ada juara 3 kelas F Pemula, ditambah juara 5 kelas wanita lalu juara 5 kelas seeded B. Ada juga juara 5 kelas B2 dan terakhir kami berada di peringkat 7 Umum B,” imbuh Binar.

Menurut Binar dan team sendiri meski sebagai tuan rumah dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin, hanya saja lokasi sirkuit dengan tempat yang biasa digunakan berbeda. Jadi memang musti beradaptasi lagi untuk bisa menjadi juara.

BACA (JUGA) : Hasil MLD Autokhana Championship Kejurnas Slalom Putaran 2 Sidoarjo (26 Mei)

“Terkendala track yang digunakan berbeda dengan yang biasa kami gunakan latihan, aspalnya sedikit licin dan berpasir yang membuat kami sedikit kehilangan cukup banyak waktu untuk slalom,” imbuhnya.

Meski begitu, team yang identik dengan warna biru ini mengakui jika soal yang diberikan cukup bagus hanya saja sirkuit kurang panjang dan besar.

“Perbedaan paling kami rasakan adalah aspalnya yang berbeda grip antara di depan tempat biasa kami latihan dengan yang digunakan saat race, tapi tidak apa setidaknya kami sudah berusaha dan menurut kami hasilnya juga tidak terlalu buruk seri selanjutnya harus lebih baik,” tambah pria murah senyum ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like