Petrucci Sebut Penentuan Kontraknya di Ducati Ditunda Juli-Agustus, Peluangnya ?


BeritaBalap.com-Tim pabrikan Ducati belum memetuskan siapa saja pembalap terpilih untuk musim depan (2021). Yang pasti, mereka tetap membidik racer yang saat ini ada di tim utama ataupun satelit.

Mengingat bidikan utama seperti Maverick Vinales, Marc Marquez ataupun Fabio Quartararo sudah tidak mungkin. Jadi masih seputar Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, kemudian Jack Miller, Francesco Bagnaia dan Johann Zarco.

BACA (JUGA) : Gawat ! Akibat Corona, Tim MotoGP Diambang Kebangkrutan, Kok Bisa..?


Lebih lanjut, Petrucci menyebut bahwa pembicaraan kontrak belum ada. Maksudnya belum dilakukan. Menurutnya, sekitar bulan Juli-Agustus nanti karena memang balapan belum dimulai. Namun ditegaskan oleh pembalap asal Italia ini, bahwa jika memang dia tidak berprestasi di seri-seri awal MotoGP 2020 ini, maka ia harus melihat peluang di balap lainnya.

“Kami belum berbicara tentang kontrak dengan Ducati, kami pasti akan melakukannya jika balapan dimulai. Semuanya akan ditunda hingga Juli dan Agustus. Tentu saja, saya ingin melanjutkan balap dengan Ducati, saya telah bersama mereka sejak 2015. Saya tahu ada banyak pembalap kuat yang menginginkan tempat saya. Pembaruan ada di tangan saya, semuanya tergantung pada hasil saya, tetapi jika saya tidak cukup baik saya harus melihat-lihat yang lain, “tukas Petrucci.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Kesehariannya Berada Di Zona Berbahaya Virus Corona, Apa Ya..?

Pada bagian lain, Petrucci juga berkomentar sehubungan aktifitasnya ditengah Virus Corona yang sangat berbahaya. Terlebih di negaranya, Italia yang sudah menelan lebih dari 3000 orang yang meninggal dunia. Saat ini ia berada di Terni, sebuah Provinsi di Italia, itu berada diantara Roma dan Ancona.

BACA (JUGA) : Tim MotoGP Belum Terima Bayaran Berkala Dorna, Berapa Dan Apa Problemnya ?

“Saya di Terni di rumah orang tua saya, sayangnya kita semua terjebak. Saya mendirikan gym rumah kecil untuk latihan. Karena ini adalah virus global, informasinya sama untuk semua orang. Ada yang mengatakan bahwa seri MotoGP dimulai dari Mugello pada bulan Juni. Selain pelatihan, saya juga banyak membaca saat ini, “tambah Petrucci. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like