Mawan Dragon Kandidat Kuat Ketum IMI Jambi, Ketua Harian Yang Sudah 3 Periode Mengabdi IMI

BeritaBalap.com-Dalam waktu dekat (Januari 2022), Pengprov IMI Jambi akan menggelar hajatan besar Musprov (Musyawarah Provinsi). Salah satu agenda signifikan yang menarik dicermati adalah pemilihan Ketua Umum Pengprov IMI Jambi yang baru periode 2021-2025.

Jadi menggantikan Syafruddin, akrab disapa Bang Udin yang sudah 2 periode menjabat (sejak 2012). Adapun batas akhir penyerahan berkas pendaftaran Pemilihan Ketum IMI Jambi pada sekira akhir Desember 2021 ini.

Mengacu hasil investigasi penulis, maka sosok Darmawansyah, akrab disapa Mawan Dragon yang menjadi kandidat ketua IMI Jambi. Apa sebab ? Karena memang pelaku senior dan terbukti sudah 3 periode ini mengabdi pada IMI Jambi. Saat inipun menjabat sebagai Ketua Harian Pengprov IMI Jambi. Mantap !

koizumi

Alhasil, ketika kita bicara passion, kinerja dan loyalitas, maka sudah terbukti nyata dan otentik. Bukan orang yang tiba-tiba muncul atau dimunculkan dan belum terbukti pengorbanan dan keseriusannya dalam membangun IMI Jambi. Secara logika sederhana, IMI butuh orang-orang yang peduli sejak awal, bukan peduli mendadak.

Mawan Dragon (kiri-bertopi) saat bersama Ketum IMI Bamsoet di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu lalu (12 Des)

Sekilas informasi saja, Mawan Dragon ini mantan pembalap road race, era 1995 hingga 2008. Bahkan pernah terpilih mewakli kontingen Jambi dalam PON Kaltim 2008. Selain Ketua Harian IMI Jambi, juga menjadi bagian dari Komisi Safety PP IMI. Termasuk mensponsori banyak gelaran balap nasional.

“Jadi saya sudah memutuskan untuk maju sebagai Ketua Umum IMI Jambi karena memang sudah mendapat dukungan dari klub pemilik suara. Saya juga selama ini banyak mendapat bimbingan dari Ketua IMI Jambi saat ini Syafrudin. Misi saya adalah membuat IMI Jambi menjadi lebih dengan berbagai program yang sudah saya rancang konsepnya, “terang Mawan Dragon yang juga populer karena menggairahkan balap Sumatera dengan gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) yang serinya menyebar di Pulau Sumatera.

Banyak sekali jabatannya sebagai bukti mental organisasinya yang oke punya. Diterima dan dipercaya banyak kalangan. Dalam kesempatan lain, penulis akan membeberkan profilnya.

“Kalau bicara sepak-terjang Mawan Dragon memang sudah terbukti. Dia pelaku langsung di dunia otomotif Jambi. Sebagai mantan pembalap yang kemudian berkiprah di IMI Jambi dan PP IMI. Saat ini menjadi Ketua Harian IMI Jambi. Adalah sangat tepat untuk memilih Mawan Dragon sebagai Ketua Umum IMI Jambi yang baru karena memang pengabdiannya menjadi bukti bahwa ia sangat mencinta IMI Jambi, “timpal Arissandro, MC balap nasional yang juga salah satu pemilik suara dengan bendera Sarolangun Sport Productions. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like