Murid Valentino Rossi Ini Siap Kembali Tarung di Jerez Setelah Operasi Lengan Kanan

BeritaBalap.com-Rookie atau pendatang baru di balap Moto2, Nicolo Bulega akan kembali bertarung dalam seri ke-4 di Jerez, Spanyol (3-5 Mei). Sebelumnya, Bulega yang mengusung tim SKY Racing Team VR46 ini absen dalam seri COTA, Austin, USA.

Adapun cedera yang dialaminya pada lengan kanan. Identik disebut sindrom kompartemen yang menyerang otot. Ini yang banyak dialami petarung MotoGP ataupun Moto2 seperti Pedrosa, Crutchlow, Nakagami dan lainnya.

BACA (JUGA) : Dua Murid Rossi Sukses Jalani Operasi, Tetapi Absen Moto2 Austin USA

koizumi

Dalam hal ini, jarinya kaku alias tidak dapat bergerak seperti biasanya. Itu dalam seri Argentina hingga ia memilih masuk paddock lebih dahulu. Proses pemulihan sudah berlangsung dan direncanakan akan tampil di putaran Jerez.

BACA (JUGA) : Murid Rossi Ini Alami Cedera Yang Sama Dengan Pedrosa, Crutchlow, Pol & Nakagami, Apa Itu ?

“Segala sesuatunya berjalan baik. Di Jerez, saya akan kembali, itu salah satu trek favorit saya, “tukas Nicolo Bulega yang tahun 2018 ada di posisi ke-7 dalam klasemen akhir Moto3. Saat ini, Bulega belum mendapatkan poin di balap Moto2. So, termotivasi untuk mendapatkan poin pertama kalinya.

“Saat akhir pekan di Argentina pada awalnya berjalan dengan baik, saya bisa mengatasi rasa sakit di lengan saya dan sesi kualifikasi adalah positif. Dalam lomba, rasa sakit lebih kuat, kadang-kadang itu tak tertahankan dan pada satu titik, saya tidak punya perasaan di tangan dan harus menyerah ke paddock, “tambah Bulega yang berusia 19 tahun dan pastinya menjaid bagian dalam VR46 Riders Academy. BB1 

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like