Max Biaggi Kangen Bersaing Dengan Valentino Rossi

BeritaBalap.com- Selama meniti karir balapnya, Valentino Rossi memiliki beberapa pesaing. Namun, persaingan dengan sesama pembalap Italia, Max Biaggi, masih dianggap sebagai persaingan yang terbaik. Hal itu lah yang membuat Max Biaggi kangen bersaing dengan Valentino Rossi.

Tepatnya pada musim MotoGP 2000-2005, Max Biaggi dan Valentino Rossi mengawali persaingan sengit mereka. Hyupe, hal ini terjadi baik didalam maupun diluar lintasan. Rasa kangen Max Biaggi akan persaingannya dengan Valentino Rossi baru-baru ini tercurahkan melalui media Spanyol, AS.

“Saya kangen bersaing dengan Valentino Rossi. Dengan segala sesuatu yang berjalan baik maupun buruk. Semua lomba seperti menegangkan,” kata Biaggi.

koizumi

Biaggi merupakan rider Italia terbaik di Grand Prix 500 cc saat Rossi memulai kiprahnya di kelas utama tersebut pada tahun 2000. Sang senior sepertinya kurang peka dan tak menyadari jika pembalap muda kharismatik yang baru datang ke kelas 500 cc itu memiliki bakat menjadi pemenang.

“Selama bertahun-tahun saya benar-benar mengerti bahwa, meskipun intensitasnya sangat tinggi, itu merupakan hadiah. Karena bersama dengan Rossi kami memberikan tontonan kepada orang-orang suatu persaingan yang sangat hebat di lintasan,” ujar Biagi.

Pada kesempatan tersebut Biagi menegaskan. “Saya menghormatinya dan saya pikir dia merasakan hal yang sama, tetapi selama bertahun-tahun sekarang saya merindukan saat itu, saya merindukan tahun-tahun itu dan saya berharap saya bisa kembali. Apa yang saya lakukan dari sudut pandang olahraga, rivalitas dan persaingan dengan Rossi itu sangat bagus. fantastis dan saya tak meminta lebih,” bilangnya.

“Saya tidak menyimpan dendam terhadap Valentino Rossi meski menyimpan memori kelam di masa lalu. Saya juga merasa Rossi tidak memiliki rasa dendam pada saya. Karena saya percaya, kami saling mempunyai rasa hormat,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like