Impian Morbidelli, Satu Tim Dengan Gurunya “VR46” di Petronas (2021), Tapi..

BeritaBalap.com-Ada kemungkinan bahwa Franco Morbidelli dapat satu timnya dengan Valentino Rossi yang juga mentornya di VR46 Riders Academy. Maksudnya di tim Petronas Yamaha untuk musim 2021.

Faktanya memang Morbidelli digembleng disana dan sukses meraih gelar juara dunia Moto2 musim 2017.  Bicara kemungkinan tersebut diatas memang sangat terbuka. Yamaha sudah beberapa kali menegaskan bahwa mereka membuka pintu bagi VR46 untuk berada di tim satelit setelah posisinya diambil alih oleh Franco Morbidelli.

BACA (JUGA) : Rossi Ikut Balap Virtual MotoGP Di Red Bull Ring Austria, Ini Pesertanya…

koizumi

“Saya akan menari dengan gembira untuk waktu yang lama, “komentar Morbidelli ketika ditanya jika ia dapat satu tim dengan The Doctor.

Namun semua ini juga belum dapat dipastikan karena akan ada 2 hal penentu. Apa itu ? Pertama, bahwa Rossi harus memutuskan masa depannya dengan segera. Kedua, nasib Morbidelli juga tergantung dari prestasinya tahun ini. itu yang ditegaskan Razlan Razali selaku bos tim Petronas Yamaha SRT.

BACA (JUGA) : Wow..! Rossi Siap Temui Bos Tim Petronas Yamaha Untuk Kontrak 2021

“Berjalan di tim yang sama dengan Rossi akan menjadi indah, itu akan seperti dongeng yang ditulis oleh saya dengan akhir yang bahagia. Anda harus bertanya kepadanya apa niatnya, dari sudut pandang saya itu akan sangat spesial, ”tambah Morbidelli yang musim lalu ada di posisi ke-10 dalam klasemen akhir MotoGP. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like