Kontrak Tim & Pembalap Terganggu Virus Covid-19, Ini Investigasinya…

BeritaBalap.com-Virus Covid-19 alias Virus Corona menghantam semua sendi perekonomian tanah air. Termasuk dunia balap. Begitu terasa efeknya. Kontrak sponsor ke tim menjadi terhambat.

Infonya, pembayaran kontrak termin pertama (1) pabrikan Yamaha kepada tim tertunda. Portal BeritaBalap.com mendapat info ini dari nara sumber owner-team Yamaha yang tidak mau disebutkan namanya. Jadi ini sah-sah saja ya dalam konteks jurnalistik.

BACA (JUGA) : Walau Kondisi Covid-19, Yamaha RRS Tetap Riset Di Sentul, Fokus Apa ?


Tradisinya memang dibayarkan setelah balap pertama Kejurnas, tapi balapan OnePrix ataupun MotoPrix tertunda. Bahkan tim-tim Honda yang rencananya akan tanda-tangan pada pertengahan Maret lalu juga dibatalkan karena wabah Virus Corona yang semakin memprihatinkan. Inipun dari nara sumber pemilik tim Honda yang tidak mau disebutkan namanya.

Bagaimana juga dengan kontrak sponsor lain (non pabrikan) kepada tim yang disupport ? Ternyata mereka juga akan mengevaluasi karena belum ada balap Kejurnas yang dipentaskan. Melihat perkembangan yang terjadi. Lebih lengkapnya, silahkan KLIK Video penjelasannya di bawah ini ya. BB1

VIDEO Efek Virus Corona Bagi Kontrak Tim dan Pembalap :

 

Facebook Comments

You May Also Like