Max Biaggi, Usia 48 Tahun Masih Geber Aprilia 1000 RSV4X di Sepang, Tujuannya ?

BeritaBalap.com-Legenda balap asal Italia, Max Biaggi ternyata tidak bisa lepas dari balap motor. Walapun usianya sudah 48 tahun. Maksudnya, bukan hanya urus tim balap atau sebagai brand ambassador sebuah produk, juga terbukti ikut menjajal perfoma motor terbaru Aprilia 1000 RSV4X yang dilakukan di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Biaggi langsung membuktikan ketangguhan kudabesi limited-edition tersebut dengan membesutnya. Itu bukti fotonya yang banyak beredar di media luar dan akun medsos pribadinya. Pastinya, top speed Aprilia 100 RSV4X  bermain di angka 300 Km/jam.

BACA (JUGA) : Biaggi Pesan Motor Superbike Aprilia RSV-4X Edisi Terbatas, Harganya Rp. 630 Juta

koizumi

Lebih lanjut diinvestigasi, ternyata aktifitas ini dalam rangka promosi yang dilakukan pihak pabrikan Aprilia sekaligus bertemu dengan penggemarnya.

Sebelumnya Max Biaggi berjanji tidak akan naik motor lagi setelah mengalami kecelakaan serius pada 27 Juni 2017 lalu di Sirkuit Latina. Dia saat itu memutuskan untuk selamat tinggal dengan motor balap. Mungkin saat itu bilang kapok, namun seiring waktu tangannya gatal lagi untuk mencoba motor di trek.

BACA (JUGA) : Bos KTM Akui Ingin Jegal Honda, Mesin Moto3 Husqvarna Sama Saja KTM

Oh ya, Biaggi memang punya kedekatan spesial dengan Aprilia karena dengan pabrikan asal Italia tersebut dapat meraih 3 kali gelar juara dunia GP250 dan 2 kali pula di superbike (WorldSBK). Oh ya (lagi), dalam konteks dunia balap, Biaggi juga punya tim Moto3 yang di musim 2020 ini diperkuat oleh Romano Fenati dan Alonso Lopez. BB1

Lihat gambar di Twitter
Biaggi saat tampil dalam rangkaian promosi produk motor Aprilia di Sepang Malaysia

 

Facebook Comments

You May Also Like