Apakah RTP6 Lanjutkan Tim Dragbikenya Musim 2020 Ini ? Ini Jawabannya


BeritaBalap.com-Sepak-terjang tim dragbike label Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up menarik dicermati musim 2019 lalu. Memberi warna baru. Membuat “angin” di kompetisi balap karapan makin sejuk. Libido balap makin bergairah. Paddocknya terbukti paling gede pula, motornya juga paling banyak.

Konteks ini yang dipastikan menjadi motivasi tim-tim lain untuk berbenah dan meningkatkan penampilannya.  Makin spesial, perfoma Matik 200 cc pasukan yang dikomandoi Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) sebagai pemilik tim dan dimanajerin Taufik OP27 ini berlaku spesial.

Maksudnya, langganan podium juara di berbagai gelaran bergengsi dan menjadi juara umum pula dalam hajatan Gadhuro Dragbike Series 2019.


Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, apakah kemudian RTP6 yang membawa banyak sponsor berlanjut di musim balap trek lempeng 2020 ini ? Apakah memilih stop atau gimana ?

Ini dia jawaban langsung dari Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) atau disebut juga RTP6 ! “Belum saya putuskan, Mas. Nanti akan kita evaluasi dahulu, baik saya secara pribadi maupun internal, “tukas Haji Rio Teguh Pribadi, akrab disapa Pak Haji yang juga pengusaha sukses di berbagai bidang, khususnya dunia perhotelan.

“Jadi nanti saya mau fokus ibadah Umroh dahulu. Baru kemudian membicarakan soal tim saya, termasuk dengan Taufik OP ataupun dengan sponsor-sponsor saya. Yang pasti, semua akan dievaluasi bersama, “terang Pak Haji yang juga mantan Ketum Pengprov IMI Jabar.

Oke, kita tunggu saja ya perkembangan informasinya lebih lanjut. Semoga RTP tetap eksis meramaikan kancah balap nasional di musim 2020. Ada nuansa berbeda yang dikemasnya dan menjadi motivasi kuat yang lain. Ini yang membuat iklim kompetisi lebih berkualitas. BB1

VIDEO Kunjungan Langsung ke Bengkel OP27 Motor Yogyakarta : 

Facebook Comments

You May Also Like