Max Verstappen Ancam Keluar Tim Red Bull F1, Mesin Renault Dikasih Waktu 18 Bulan !

Beritabalap.com-Bintang muda asal Belanda, Max Verstappen memberikan utimatum alias bernada ancaman kepada manajemen tim Red Bull F1. Bahwa jika dalam waktu 18 bulan, mesin Renault yang dipakainya tidak kompetitif, maka ia memilih untuk cabut alias pindah tim. Isunya memang Verstappen menjadi incaran Ferrari dan Mercedes. Maklum saja, masih berusia 19 tahun.

“Saya selalu mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk pegi saat saya memiliki mobil yang kompetitif. Saat ini, kita tidak berada pada tempat yang saya inginkan, namun ini tidak berarti bahwa anda segera menyerah. Anda harus bekerja keras, “terang Verstappen yang memang dikontrak Red Bull hingga akhir 2019.

Oh ya, bisa juga ada opsi untuk dia pergi dengan berbagai kesepakatan. Yang pasti, Verstappen pernah menyebut bahwa mesin Renault kalah dengan Ferrari ataupun Mercedes pada sirkuit-sirkuit kecepatan tinggi seperti Spa dan Monza. Oh ya (lagi), Minggu ini (27 Agustus) seri F1 siap dihelat di Spa, Belgia. Selanjutnya di Monza, Italia (3 September)

koizumi

“Jika setelah dua, tiga tahun tanpa perbaikan, itu akan menjadi cerita yang berbeda. Kami bekerja keras untuk memperbaiki tapi setelah tahun depan, maka kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan saya , “ucap Verstappen yang saat ini ada di posisi ke-6 klasemen sementara.

“Di trek dengan tidak terlalu banyak lintasan lurus, maka kami cukup dekat dengan Ferrari dan Merceds. Sekitar 0,3 detik saja. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di balapan mendatang. Namun akan sangat sulit bersaing dengan mereka, “tambah Verstappen, menerangkan bahwa Renault sedang konsen pada perbaikan sasis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like