Tim Balap India Ini Siap Tarung Full-Series Balap Supersports Dunia (WSS 2018)

Beritabalap.com-Dunia balap menjadi perhatian serius negara India. Maksudnya, India berani bertarung full series dalam kompetisi bergengsi. Setelah terjun di balap Moto3, kabar lainnya bahwa tim Nerds Racing yang merupakan tim India namun bermarkas di Dubai siap bersaing di balap Supersports dunia tahun depan (WSS 2018).

Oh ya, Nerds Racing ini menjadi tim kedua asal Inndia di WSS. Sebelumnya sudah ada Mahi Racing yang mulai 2012 namun full-series sejak 2013. Sayangnya, kemudian bubar karena kekurangan dana. Untuk formasi racer Nerds Racing sendiri belum diumumkan alias masih dalam proses pencarian. Namun tim yang dimiliki pebalap Vafi Khan ini rencananya akan meminang rider kelas dunia.

“Akhirnya, kita bisa mengungkapkan kepada dunia sehubungan apa yang telah kita kerjakan selama berbulan-bulan ini, “terang Vafi Khan yang rencananya akan menggelar sebuah acara PR di Sirkuit Buddh International sebagai upaya untuk menarik pihak sponsor. Infonya, Nerds Racing akan mengaplikasi pacuan Yamaha YZF-R6.


“Saya bersemangat untuk tahun 2018. Apa yang telah dilakukan Vafi dalam beberapa bulan ini sungguh menakjubkan dan saya menanti-nanti untuk memimpin tim ini. Seluruh tim sangat besemangat untuk menjalankan R6, kami telah mengumpulkan apa yang kami anggap paket yang sangat kompetitif, “tukas Gerry Reynders selaku manajer tim.

Kita tunggu saja ya bagaimana perkembangan tim ini selanjutnya. Ikutin terus beritanya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like