Juna Octavian Mendominasi Kemenangan Ecu 16 Tahun di Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

BeritaBalap.com- Tak terbendung, Juna Octavian mendominasi kemenangan Ecu 16 Tahun di Sumber Production Road Race 2024 Cimahi. Itu berlangsung pada gelaran balap yang digeber ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (13/1).

Putra dari Irvan Octavian, legenda balap asal kota kembang, Bandung ini mendominasi kemenangan sejak melakoni babak kualifikasi. Puncaknya, saat dibabak final race Juna Octavian langsung meninggalkan lawannya hingga bendera finish dikibarkan.

BACA JUGA : Pacu Satria Legend, M Azizen Menangi Kelas Bebek Goreng 125 Open Di Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

koizumi

“Hitung-hitung pemanasan untuk menjalani musim balap tahun 2024 ini. Padahal kondisi belum fix sepenuhnya, karena masih agak kurang enak badan. Alhamdulillah, meski demikian Juna tetap bisa tampil maksimal,” ujar Irvan Octavian yang juga menjabat Kabid Roda 2 Pengprov IMI Jabar ini.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

Juna yang akhirnya mampu menyelesaikan balap dengan meraih tahta tertinggi ini disusul Azriel Arimasyah dan Restu Abi Nugraha diposisi ke-2 dan ke-3. Nah, biar makin jelasnya pantau hasil race Bebek 4T Ecu Std 150cc 16 Tahun dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like