Marquez Marah ! Motor Baru Nggak Ada Bedanya Sama 2022, Tidak Bisa Juara Dunia !

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) protes keras dengan teknisi Honda (HRC). Di saat fisik, terutama kondisi lengannya yang jauh lebih baik, tetapi perfoma RC213V tidak mengalami kemajuan signifikan. Bahkan disebut tidak beda dengan versi 2022.

BACA (JUGA) : Hasil Tes Hari Terakhir MotoGP Sepang : Ducati Masih Sulit Dilawan, Tercepat Dan Tertinggi Top Speednya

Marc Marquez berada di posisi ke-10 dalam hasil kombinasi dalam 3 hari pengujian MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia (10-12 Februari). Tertinggal 0,777 detik dari Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) yang meraih posisi terdepan.

koizumi

Bahkan juga, juara dunia MotoGP 2019 tersebut kalah cepat 0,281 detik dari adiknya Alex Marquez (Gresini Racing). Padahal Alex Marquez baru pindah tim Gresini Racing musim 2023 ini.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Bagnaia Pecco Jelaskan Bedanya Mesin Baru Ducati GP23 Dan Yang Lama

“Kami membutuhkan reaksi saat ini, kami membutuhkan lebih banyak. Kami telah mencoba banyak hal disini, tapi ini bukan motor pemenang. Sejujurnya, saya lebih senang dengan kondisi fisik saya dibandingkan dengan motornya. Tidak ada perbedaan dibanding 2022, ”tegas Marc Marquez yang sebentar lagi akan menginjak usia 30 tahun. Tepatnya tanggal 17 Februari 2023 ini.

BACA (JUGA) : Dalam Tes Malaysia Pol Espargaro Akui Jujur Tim Terbaiknya KTM, Bukan Di Honda !

“Minggu sore, saya hanya menguji satu sepeda motor. Saya telah memutuskan bahwa inilah arah yang harus kami tuju, tetapi ini bukanlah motor yang dapat kami gunakan untuk memenangkan kejuaraan dunia, “tambah Marc Marquez yang kontraknya dengan Honda akan selesai pada akhir tahun 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like