Jonathan Rea Ungkap Pernah Ditawar Ducati Dengan Kontrak Tertinggi, Kapan ?

BeritaBalap.com-Menarik sekali pengakuan dari pembalap superbike Jonathan Rea yang menyebut pernah ditawar Ducati dengan kontrak yang spesial, termasuk kepala mekanik dan berbagai bonus. Bahkan disebutnya dengan nilai yang lebih tinggi dari Honda.

Kapan itu terjadi ? Penawaran ini dilakukan pabrikan Ducati pada akhir 2013. Pastinya untuk musim 2014 dan seterusnya. Namun pembalap asal Irlandia Utara ini pada akhirnya memilih tetap di tim Ten Kate Honda dengan berbagai alasan.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Portimao (16-18 April, Dalam WIB)

koizumi

“Honda memperlakukan saya dengan sangat baik. Satu-satunya kesempatan saya untuk mendapatkan sesuatu yang kompetitif adalah di akhir 2013, dengan Ducati, “terang Jonathan Rea yang saat ini berumur 34 tahun.

“Mereka membuat tawaran yang lebih besar daripada Honda dan mereka setuju bahwa Chris Pike juga akan bergabung dengan saya sebagai kepala mekanik. Kontrak ada diatas meja dan mereka hanya menunggu tanda tangan saya, diskusi benar-benar menjadi detail, termasuk Audi baru untuk Chris sebagai keuntungan perusahaan, “tambah Jonathan Rea.

Pada akhirnya, Jonathan Rea pindah ke Kawasaki Racing Team sejak tahun 2015 dan menjadi penguasa WorldSBK hingga tahun 2020. Selalu meraih juara dunia WorldSBK dalam 6 tahun belakangan.

“Kadang-kadang saya berpikir tentang seperti apa karier saya jika saya tidak mengambil jalan ini, “tambah Jonathan Rea yang diklaim lebih bertaji dengan pacuan ZX-10RR terbaru (2021). BB1

Facebook Comments

You May Also Like