Bima Aditya The Strokes55 Mancing dan Adventure Saat PPKM dan Balapan Belum Jelas

BeritaBalap.com-PPKM sudah diberitakan Pemerintah bahwa diperpanjang hingga 23 Agustus. Memang sudah beberapa kali diperpanjang yang pada akhirnya menimbulkan konsekuensi event balap belum boleh berjalan. Ada surat edaran dari PP IMI soal ini. Schedule balap tidak boleh bersamaan PPKM.

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra : Sudah Disiapkan 110 Unit MX King Buat Cabor Balap Motor PON XX Papua

Alhasil, banyak mekanik yang santai dulu. Enjoy dulu menikmati hidup. Ha ha ha ha ha. Maksudnya, tunda dulu persiapan race yang notabene butuh biaya besar. Seperti juga yang dilakukan tuner Bima Aditya dari bengkel The Strokes55 yang memilih menikmati dunia adventure motor dan mancing-mania.

koizumi

“Balapan belum pasti, Mas karena PPKM. Jadi lebih nyantai walaupun tetap ke bengkel. Hanya memang kerjanya tidak sepadat jika saat balapan sudah berjalan, “ucap Bima Aditya yang asli Jogja tetapi bermarkas di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Kontingen Mana Yang Dibela 3 Mekanik Terbaik Ini Pada PON XX Papua ?

“Ini saya lagi senang mainan adventure dengan komunitas ngetril dari Karanganyar. Kita kemarin ke Wonos0bo. Kalau mancing dekat rumah aja. Intinya, lakukan yang membuat kita senang, Mas. Biar imun kita juga jadi kuat, “tambah Bima Aditya yang juga chief mechanic tim Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes55 yang sukses meraih 3 kali podium dan 1 kali podium runner-up dalam kelas Pemula (OP2) dan Rookie (OP3) saat seri pertama Kejurnas OnePrix 2021 Sentul (12-13 Juni).  BB1

Facebook Comments

You May Also Like